Follow Us

Ngaku-ngaku Jadi Suggar Daddy Syahrini Padahal Hanya Tukang Cat, Ternyata Laurens Sudah Rencanakan Kebohongannya Sejak 3 Tahun Lalu

Hanifa Qurrota A'yun - Sabtu, 16 Mei 2020 | 18:55
Laurens dan Syahrini
Instagram/@liohk

Laurens dan Syahrini

Ngaku-ngaku Jadi Suggar Daddy Syahrini Padahal Hanya Tukang Cat, Ternyata Laurens Sudah Rencanakan Kebohongannya Sejak 3 Tahun Lalu

GridHits.id - Kemunculan Laurens, pria bule yang mengaku sebagai ayah angkat Syahrini kini berbuntut panjang.Laurens yang kian gencar membeberkan bukti-bukti kedekatannya dengan Syahrini membuat orang-orang terdekat istri Reino Barack itu berang.Belum lama ini, putri kandung Laurens juga ikut membela Syahrini dan mengatakan dirinya malu dengan kelakuan sang ayah.Kini giliran sahabat Syahrini, sosialita Junita Liesar ikut turun tangan membantu.

Baca Juga: Kejiwaannya Sampai Goyah, Paranormal Kondang Ini Beberkan Syahrini Masih Dibayang-bayangi Orang dari Masa Lalu Padahal Sudah Bersuamikan Reino Barack

Baca Juga: Santai Saat Borok Masa Lalunya Dikuliti Ayah Angkat, Syahrini Mendadak Ngegas Saat Hadapi Isu Miring Perihal Pria Berkantong Tebal: Ini FitnahJunita yang juga sempat bertemu dengan Laurens mencoba menghubungi pria 80 tahun itu.Junita lantas menanyakan mengapa Laurens tak henti menganggu hidup Syahrini yang kini telah bahagia.Ia bahkan sampai meradang mendengar jawaban Laurens yang dianggapnya berputar-putar.

Melalui unggahan di akun instagramnya, Junita membeberkan 7 poin yang menjadi fakta kebohongan Laurens.1. Dia mengatakan pertama kenal Syahrini di lobby hotel, faktanya Laurens dikenalkan Syahrini oleh sahabat Laurens yang bernama HANS SIDHARTA disaksikan anak kandungnya Laurens, menantu Laurens dan 2 cucu kandungnya.2. Karena mendapat tanggapan dari media dan netizen Indonesia, Laurens menggiring public opinion bahwa dia seolah olah mempunya hubungan istimewa dengan Syahrini, dengan tetap merahasiakan nama sahabat dekatnya.

Baca Juga: Santai Saat Borok Masa Lalunya Dikuliti Ayah Angkat, Syahrini Mendadak Ngegas Saat Hadapi Isu Miring Perihal Pria Berkantong Tebal: Ini Fitnah

Baca Juga: Heboh Skandal dengan Bule Tua, Ternyata Sebelumnya Syahrini Sempat Terjerat Masalah Hukum hingga Ada yang Menggugat hingga Rp400 jutaBaca Juga: Prahara Tak Berujung! Ayah Angkat Terus Hantam Dirinya dengan Bukti-bukti, Syahrini Akhirnya Beri Reaksi: 'Kita Tidak Perlu Berkata Apapun...'3. Kebohongan yang dibilang kalau dia sudah mengeluarkan uang sebesar 8000 USD untuk Syahrini adalah fitnah yang sangat kejam. Kenyataannya Syahrini lah yang membayar tiket pesawat kelas bisnis untuk Laurens dan putrinya, dan diberikan akomodasi di hotel bintang lima yang juga dibayar oleh Syahrini.4. Kenyataan bahwa Laurens pernah menjadi narapidana di Kepolisian RI dengan kasus narkoba selama 4 tahun (sbg kurir) sudah terjawab oleh dia sendiri di IG storiesnya.

5. Ketika menyajikan video Syahrini sedang menangis, opini yang digiring seolah-olah Syahrini sedang menangisi Laurens, sedangkan kenyataannya adalah rekaman video call tersebut terjadi ketika Syahrini menangis karena Syahrini shock dan sedih telah disakiti hatinya, dijahati, dikecewakan oleh sahabat Laurens tersebut,sehingga membuat Syahrini sangat terpukul.

Mengapa saya ungkapkan ini karena saya selalu ada dengan Syahrini dan saya betul-betul tahu cerita ini dan kenyataannya memang terbukti bahwa laki-laki itu bukan laki-laki yang baik karena akhirnya harus masuk penjara untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.6. Saat Laurens membentuk opini bahwa ada seseorang wanita beragenda, yg membentuk asumsi pubkik itu adalah Syahrini, sesungguhnya adalah Syahrini TIDAK memiliki agenda apapun terhadap beliau, krn yang Syahrini lihat saat itu adalah pertemanan yang tulus sebagai sahabat dari teman dekat Syahrini pada saat itu.

Bahkan Laurens berbohong saat akan kembali ke Belanda, jika ada teman dekat/pacar Laurens saat itu yg ingin berfoto dengan Syahrini. Maka muncullah foto Syahrini, Laurens dengan wanita tersebut.

Sedangkan Syahrini dengan tulus rela berangkat dari Bogor bersama sekretarisnya, Itha, dan anak kandungnya untuk memenuhi keinginan Laurens tersebut, sedangkan kenyataannya tidak seperti yang diutarakan. Nama wanita itu adalah Rita Marzuki.

Source : gridfame.id

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular