Follow Us

Bak Simpan Api Dalam Sekam, Dua Peramal Ini Kompak Sebut Polemik Panas Syahrini dan Papa Angkatnya Disebabkan Ketidakjujuran Istri Reino Barack

Diah Puspita Ningrum - Selasa, 19 Mei 2020 | 06:00
Syahrini dan Laurens
Instagram.com/@princessyahrini @liohk

Syahrini dan Laurens

Bak Simpan Api Dalam Sekam, Dua Peramal Ini Kompak Sebut Polemik Panas Syahrini dan Papa Angkatnya Disebabkan Ketidakjujuran Istri Reino Barack

GridHits.id - Polemik Syahrini dan papa angkatnya sedang ramai menjadi bahasan.

Pria bule separuh baya bernama Laurens muncul secara tiba-tiba mengaku sebagai orang dekat Syahrini.

Ia pun membongkar sosok Syahrini di masa lalu, yakni sebagai perempuan yang memiliki agenda kepentingan.

Sontak, hal ini membuat situasi runyam mengingat Syahrini kini telah bahagia dengan rumah tangganya bersama Reino Barack.

Baca Juga: Mbak You Peringatkan Reino Barrack Terkait Ramai Isu Syahrini dan Ayah Angkat Soal Bahaya yang Mengancam: Kalo Gagal, Banyak yang Tepuk Tangan

Baca Juga: Ayahnya Jadi Bos Hary Tanoesoedibjo, Wanita Ini Masih Ragukan Kekayaan Reino Barack : Istrimu Masih Buat Youtube, Buat Apa?

Polemik panas ini kemudian menarik perhatian sejumlah peramal, di antaranya ahli tarot Jeng Nimas dan paranormnal Mbak You.

Melansir dari kanal Youtube 'Jeng Nimas', ia menyebut kalau masalah Syahrini ini merupakan buah dari ketidakjujuran sang penyanyi.

Jeng Nimas mengatakan kalau andai kata Syahrini bisa jujur pada publik tentang hubungannya dengan Reino Barack kala itu, maka situasinya tidak akan jadi runyam.

Ditambah, ia menyebut kejadian ini adalah buah kebohongan Syahrini mengaku tidak berteman dengan Luna Maya.

Source : YouTube

Editor : Safira Dita

Baca Lainnya

Latest