Mbak You Peringatkan Reino Barrack Terkait Ramai Isu Syahrini dan Ayah Angkat Soal Bahaya yang Mengancam: Kalo Gagal, Banyak yang Tepuk Tangan

Senin, 18 Mei 2020 | 10:41
Kolase Grid Fame

Mbak You Peringatkan Reino Barrack Terkait Ramai Isu Syahrini dan Ayah Angkat Soal Bahaya yang Mengancam

Mbak You Peringatkan Reino Barrack Terkait Ramai Isu Syahrini dan Ayah Angkat Soal Bahaya yang Mengancam: Kalo Gagal, Banyak yang Tepuk Tangan.

GridHits.id - Mbak You peringatkan Reino Barrack terkait ramai isu Syahrini dan ayah angkat.

Ya, seperti kita ketahui bersama jika saat ini penyanyi Syahrini kembali menjadi sorotan oleh publik.

Hal tersebut lantaran isu Syahini dan ayah angkat Laurens merebak dan menjadi perbincangan.

Menanggapi hal tersebut, paranormal kondang Mbak You justru memberi peringatan kepada suami Syahrini.

Peringatan tersebut berkatan dengan bahaya lain yang mengancam rumah tangga keduanya.

Hal tersebut diungkapkan paranormal MbakYou di laman Youtube Denny Darko, Minggu (17/5/2020) kemarin.

Instagram/ @mbakyou17

Mbak You

Baca Juga: Ayahnya Jadi Bos Hary Tanoesoedibjo, Wanita Ini Masih Ragukan Kekayaan Reino Barack : Istrimu Masih Buat Youtube, Buat Apa?

Baca Juga: Istrinya Diterpa Gosip Miring, Sosok Ini Ungkap Bahasa Tubuh Reino Barack Agak Aneh Semenjak Menikah Dengan Syahrini

Melihat semua masa lalu Syahrini yang terbongkar, banyak yang penasaran soal perasaan ReinoBarack, tak terkecuali Denny Darko.

Kepada MbakYou, Denny Darko bertanya soal perasaan ReinoBarack melihat istri yang dibanggakannya ternyata punya masa lalu yang jadi konsumsi publik.

"Semua orang tuh memperbincangkan perasaan Syahrini, perasaan Laurens gimana. Nah ada satu orang yang belum. Mas Reino Barack ini kan sebagai suaminya Syahrini, itu bagaimana perasaannya?" tanya Denny Darko.

Denny Darko pun menyinggung apaka ReinoBarack sudah tahu seluruh masa lalu Syahrini, termasuk dengan Laurens sang ayah angkat.

"Namanya manusia punya masa lalu. Saya pikir waktu Reino Barack menikah pun sudah tahu masa lalu Syahrini seperti apa. Dan dia pasti sudah menerima apa adanya. Tapi apa betul seperti itu?" tanya Denny Darko.

YouTube/The Princess Syahrini
YouTube/The Princess Syahrini

Syahrini dan Reino Barack

Mendengar pertanyaan tersebut, MbakYou justru mengaku ReinoBarack ini justru kaget mendengar kabar soal skandal Syahrini dan Laurens ini.

"Seorang laki-laki melihat kondisi seperti itu, tahunya seberapa persen, pasti akan kaget. Jangan dulu kaget lah, akan bertanya ini ada apa,"

Mungkin ada suatu hal yang dibicarakan. Meski sudah tahu pun pasti akan terpukul juga. Karena ini masalah yang tidak perlu diumbar tapi terbuka," papar Mbak You.

"Tapi sebagai suami, dan berusaha membentengi, melindungi istrinya. Walaupun semarah-marahnya Reino, tapi kelihatan sayang banget sama Syahrini.

Pasti berusaha banget merangkul Syahrini meredam smeuanya, dengan cara Reino yang punya banyak power," ungkap MbakYou.

"Jelas akan banyak pertanyaan, sebagai laki-laki kok gini ya, dilangkahi, kok seperti ini," tambahnya.

Cara ReinoBarack melindungi Syahrini adalah dengan memberikan pengetian juga kepada keluarga besarnya, Rosano Barack dan Reiko Barack.

"Kepengen memberi pengertian ke keluarga besarnya seperti apa dan memberikan sikap secara umum sebagi laki-laki yang bertanggungjawab," imbuh Mbak You lagi.

Baca Juga: Analisa Skandal Video Syur Mirip Syahrini, Roy Suryo Tiba-tiba Ungkap Temuan Mengejutkan Hingga Minta Netizen Siapkan Ini

Baca Juga: Kejiwaannya Sampai Goyah, Paranormal Kondang Ini Beberkan Syahrini Masih Dibayang-bayangi Orang dari Masa Lalu Padahal Sudah Bersuamikan Reino Barack

Lantas, soal tekanan dari keluarga ReinoBarack, suami Syahrini diakui MbakYou sudah melakukan segala macam cara.

"Pasti dia punya tekanan juga dari keluarga. Bener gak nih, gimana sih?," tanya Denny Darko.

"Pasti, pasti," tegas MbakYou.

"Terus masih kuat gak?" tanya Denny Darko lagi.

Meski ReinoBarack masih kuat menghadapi isu soal Laurens dan sugar daddy, MbakYou justrumenyebut akan ada bahaya lain yang mengancam rumah tanggamereka.

"Masih (kuat). Karena dia sangat sayang sama Syahrini, apapun kekurangan Syahrini dia akan berusaha mengerti dan memahami. Walaupun namanya ribut, pertentangan, namanya konflik pasti ada.

Syahrini juga berusaha membuka ataupun bicara. Walaupun hasilnya seperti apa, sedang diperjuangkan," pungkas MbakYou.

Mbak You pun meminta agar Reino Barack dan Syahrini harus tetap mempertahankan rumah tangganya karena jika gagal akan banyak orang yang berteriak girang.

"Harus tetap dipertahankan. Kalau sampai gagal, gimana cerita yang kemarin-kemarin. Syahrini punya masa lalu, Reino punya masa lalu

Kalau sampai gagal, orang akan semakin banyak yang tepuk tangan. Syukur lu sumpah banyak yang macam-macam.

Walaupun jodoh sudah ada yang mengatur, tapi alangkah baiknya untuk memperjuangkan apa yang sudah diperjuangkan sampai akhirnya menyatu," tandas MbakYou.

Baca Juga: Terbongkar! Ayah Angkat Syahrini Ternyata Bukan Pengusaha tapi Tukang Cat Rumah Orang dan Pernah Dipenjara 4 Tahun karena Narkoba

Baca Juga: Ngaku-ngaku Jadi Suggar Daddy Syahrini Padahal Hanya Tukang Cat, Ternyata Laurens Sudah Rencanakan Kebohongannya Sejak 3 Tahun Lalu

Editor : Safira Dita

Sumber : YouTube, tribunnews

Baca Lainnya