Follow Us

Selama Ini Selalu Dipuja-puja Reino Barack Sebagai Wanita Solehah, Denny Darko Beberkan Borok Syahrini Mulai Terkuak, Aib Lebih Besar Sebentar Lagi Dibongkar

Hanifa Qurrota A'yun - Rabu, 13 Mei 2020 | 12:46
Denny Darko ramal Syahrini
YouTube.com/Denny Darko

Denny Darko ramal Syahrini

SSelama Ini Selalu Dipuja-puja Reino Barack Sebagai Wanita Solehah, Denny Darko Beberkan Borok Syahrini Mulai Terkuak : Ini Baru Awal!

GridHits.id - Sejak 'papa angkat'nya buka suara, masa lalu gelap Syahrini seakan satu per satu terkuak.Padahal selama ini ia sudah hidup bahagia dengan Reino Barack.Tapi karena ia sendiri yang mengungkap 'papa angkat', akhirnya kini Laurens mengumbar semua masa lalunya dengan Syahrini.

Bahkan ia menyebut Syahrini dengan 'wanita agenda' yang dinilai hanya memanfaatkannya saja.

Baca Juga: Skandal Makin Terbongkar, Syahrini Pernah Berhubungan Badan dengan Papa Angkatnya, Kebohongan Menstruasi Jadi Buktinya?

Baca Juga: Kali ini Syahrini Tak Bisa Mengelak! Sosok ini Berikan Bukti Bahwa Incess Pernah Bercinta dengan Ayah Angkatnya, Yakin 100 Persen karena Pernah Tak Menstruasi Selama SebulanKeadaan semakin bertambah panas saat Nikita Mirzani turut berkomentar dan meminta Laurens membuka semua video yang dimilikinya.Pesulap dan peramal Denny Darko pun membuka terawangannya soal apa yang terjadi dengan Syahrini.

"Saya ingin menceritakan masa depan Syahrini setelah ini semua terjadi," ujar Denny Darko dilansir dari kanal Youtube Denny Darko yang diunggah pada Senin (11/5).

Denny Darko kemudian mengambil salah satu kartu tarot yang bergambar The Seven of Sword.Ketika melihat kartu tarot tersebut, Denny Darko terlihat cukup syok.Pasalnya, kartu tarot The Seven of Swords ini menggambarkan sebuah peperangan dengan banyak pedang terlihat.

"Dari kartu seven of Sword ini, tampak peperangan terjadi. Perkemahan tempat mereka tinggal. 2 pedang tertancap yang belum sempat diambil. Dan ada 5 pedang lainnya yang sedang dipindahkan lokasinya, sepertinya dibawa ke tempat musuh," papar Denny Darko.disembunyikan oleh Syahrini.

Baca Juga: Bongkar Habis Aib Syahrini, Mulai Pertanyakan Keperawanan Hingga Pernah Bercinta dengan Kakek-kakek, Borok Laurens Dibongkar Anaknya Sendiri : Ayah Ingat Pernah Dipenjara Selama 4 Tahun

Baca Juga: Pilih Diam Saat Santer Isu Skandal Keperawanan Syahrini Jadi Konsumsi Publik, Perubahan Reino Barack Justru Jadi Sorotan Warganet: KurusRahasia besar yang selama ini ditutup rapat disebut Denny Darko sudah mulai terkuak.

"Ada sesuatu yang disembunyikan. Ada sesuatu yang ingin dipindahkan, sebuah rahasia yang selama ini tersimpan mulai terkuak. Sebuah aib yang selama ini ditutupi kini mulai tampak," tambahnya.Kemudian mengenai nasib Syahrini dalam hal karir sendiri, Denny Darko memberikan penerawangannya."Bagaimana nasib sang prajurit (Syahrini), apakah dia akan berhasil menyeberangi ini semua dan menyeberangi tempat tujuannya?" tanya Denny Darko membuat suasana makin misterius.

Source : gridfame.id

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest