Follow Us

Bak Kompor Meleduk, Nikita Mirzani Terus Desak Papa Angkat Syahrini Untuk Beberkan Fakta-fakta Soal Skandal Incess

Hanifa Qurrota A'yun - Rabu, 13 Mei 2020 | 12:54
Laurens dan Syahrini
Instagram/@liohk

Laurens dan Syahrini

Bak Kompor Meleduk, Nikita Mirzani Terus Desak Papa Angkat Syahrini Untuk Beberkan Fakta-fakta Soal Skandal Wanita Agenda

GridHits.id - Baru-baru ini warganet tampak sedang heboh dengan berita kurang sedap dari pesohor Tanah Air, Syahrini.Bru saja terlihat hidup bahagia semenjak menikah dengan Reino Barack, nampaknya kini hidup Syahrini kembali dilanda berita miring.Kabar miring itu berwal dari unggahan Syahrini soal 'papa angkat' yang kerap ia temui saat berkunjung ke luar negeri.Seperti yang telah publik ketahui, sosok 'papa angkat' tersebut bernama Laurens.Laurens diketahui memiliki Instagram bernama @liohk.

Baca Juga: Kali ini Syahrini Tak Bisa Mengelak! Sosok ini Berikan Bukti Bahwa Incess Pernah Bercinta dengan Ayah Angkatnya, Yakin 100 Persen karena Pernah Tak Menstruasi Selama Sebulan

Baca Juga: Bongkar Habis Aib Syahrini, Mulai Pertanyakan Keperawanan Hingga Pernah Bercinta dengan Kakek-kakek, Borok Laurens Dibongkar Anaknya Sendiri : Ayah Ingat Pernah Dipenjara Selama 4 TahunSeolah mencari perhatian, Laurens baru-baru ini sering mengumbar kedekatannya dengan istri Reino Barack tersebut.Namun tampaknya kedekatan antara Syahrini dan sang papa angkat hanyalah masa lalu.Hal tersebut lantaran Laurens sendiri sudah diblokir aksesnya ke media sosial Syahrini.Belum lama ini, Laurens pun membagikan cerita yang lumayan buat netizen kaget soal kisahnya bersama Syahrini.

Netizen Indonesia pun semakin kepo kepo berbondong-bondong mengikutinya di Instagram.Tak hanya itu, bahkan banyak netizen yang menyerangnya lewat Direct Message untuk menanyakan lebih lanjut tentang hubungannya dengan Syahrini.Pasalnya, Laurens membongkar kedok Syahrini yang hanya memanfaatkannya saja.

Baca Juga: Pilih Diam Saat Santer Isu Skandal Keperawanan Syahrini Jadi Konsumsi Publik, Perubahan Reino Barack Justru Jadi Sorotan Warganet: Kurus

Baca Juga: Disebut Teman Makan Teman Setelah Rebut Reino Barack, Ternyata Syahrini Juga Sempat Ketahuan Unggah Momen Kebersamaan Dengan Mantan Luna Maya yang Lain, Siapa?Laurens pun mengunggah beberapa video lamanya dengan Syahrini yang semakin memperkeruh keadaan.Dugaan pun semakin kuat diantara netizen kalau hubungan keduanya jauh lebih dari anak dan ayah angkat.Seolah menjadi kompor, Nikita Mirzani yang dikenal bar-bar pun ikut nimbrung di dua unggahan Laurens.

Pada unggahan pertama, Nikita Mirzani terlihat meminta Laurens untuk menjadikannya simpanan.Bahkan ia juga menyebut ingin bertemu segera di Belanda untuk berbincang.Komentar kedua adalah pada unggahan video Laurens.Nikita Mirzani pun meminta Laurens untuk mengeluarkan semua videonya dengan Syahrini yang ia punya.

Baca Juga: Dikenal Religius, Foto Syahrini Pakai Baju Minim Dipeluk Erat Laki-laki di Klub MalamTersebar, Warganet : Lebih Parah Incess Daripada Luna Maya

Baca Juga: Baru Pertama Kali Masuk Penjara, Teman Dekat Beberkan Kondisi Mengejutkan Roy Kiyoshi di Dalam Sel Tahanan, Drop!Bahkan menyebut kalau video yang dikeluarkan kurang gemas dan nanggung!

Nikita Mirzani komentari unggahan ayah angkat Syahrini yang dicampakkan Incess (kolase Instagram)
Instagram/liohk

Nikita Mirzani komentari unggahan ayah angkat Syahrini yang dicampakkan Incess (kolase Instagram)

"Dear papa liohk, kalo bisa keluarin videonya jangan yang biasa-biasa aja.Video yang keluar itu kurang gemes. Dan kalau bisa keluarin aja semua jangan setengah-setengah. Lama nunggunya nggak seru tau," tulis Nikita Blak-blakan.

Dari komentar Nikita, banyak warganet yang setuju dan terus mendesak ayah angkat syahrini itu untuk semakin membongkar fakta-fakta soal hubungannya dengan Syahrini.

Namun hingga kini pihak Syahrini masih tampak bungkam dan enggan berkomentar atas isu yang menerpanya tersebut.

Source : Instagram

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest