Follow Us

Pantas Saja Direstui Untuk Menikahi Putrinya, Ternyata Anak Menantu Hary Tanoesodibjo Punya Prestasi yang Gemilang Sejak Muda di Bidang Ekonomi

Hanifa Qurrota A'yun - Senin, 11 Mei 2020 | 21:01
Angela Tanoesoedibjo dan Michael Dharmajaya
Instagram/Angela tanoesudibdjo

Angela Tanoesoedibjo dan Michael Dharmajaya

Pantas Saja Direstui Untuk Menikahi Putrinya, Ternyata Anak Menantu Hary Tanoesodibjo Punya Prestasi yang Gemilang Sejak Muda di Bidang Ekonomi

GridHits.id - Nama Hary Tanoesoedibjo pastinya sudah tidak asing lagi ditelinga.Dirinya merupakan seorang konglomerat dengan bisnis diberbagai bidang.Salah satunya ia merupakan bos dari MNC Grup yang namanya sudah tak diragukan lagi.Tak hanya dirinya, sang istri Liliana Tanoesoedibjo pun tentunya aktif dalam beberapa kegiatan politik maupun sosial.

Baca Juga: Diam-diam Dimadu Dengan janda Kaya Raya, Pesinetron Cantik Ini Ungkapkan Kekecewaanya Terhadap Para Pelakor: Ini Adalah Bukti!

Baca Juga: Jadi Istri Pengusaha Kaya Raya dan Mantap Berhijrah, Dewi Sandra Rela Jadi yang Ke-4 Demi Hal Ini, Ada Apa?Pengusaha sukses yang dijuluki salah satu keluarga terkaya di Indonesia ini tak lepas dari sorotan.

Begitu pula dengan keluarganya.Hary dan Liliana Tanoesoedibjo memiliki empat orang anak perempuan dan satu anak laki-laki.Baru-baru ini, kemunculan Liliana di acara Nebeng Boy bersama Boy William menjadi isu hangat yang ramai diperbincangkan.

Dikenal memiliki harta melimpah, Boy mengaku penasaran dengan sosok yang akan menjadi suami anak-anak Liliana.

Kriteria MenantuKetika ditanya soal kriteria menantu, Liliana tidak keberatan apabila calon suami anaknya bukan dari golongan konglomerat."Enggak, enggak harus konglomerat," ucap Liliana.

Baca Juga: Tajir Melintir Sejak Lahir, Kedua Anak Lelaki Nia Ramadhani Bikin Heran Setelah Terlihat Nikmati Main Air di Baskom daripada Kolam Renang

Baca Juga: Gagal Jadi Menantu Presiden, Kini Pesinetron Cantik Ini Dinikahi Pria Tajir Melintir Hingga Tinggal di Rumah Serba MewahMeski demikian, Liliana juga tidak ingin jika anaknya dipersunting oleh orang yang benar-benar tidak memiliki apa-apa secara materi.

"Ya, jangan bener-bener nol dong. Kasihan dong anak saya kalau nol," kata Liliana sambil tertawa."Dikasih makan apa nanti anak saya kalau nol?" imbuhnya.

Tidak banyak yang tahu kalau Hary dan Liliana memiliki seorang menantu yang juga seorang pengusaha sukses.Putri pertama Hary dan Liliana, Angela Tanoesoedibjo menikah dengan seorang pengusaha bernama Michael Dharmajaya di tahun 2012.

Source : sajiansedap.com

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular