Follow Us

Diam-diam Dimadu Dengan janda Kaya Raya, Pesinetron Cantik Ini Ungkapkan Kekecewaanya Terhadap Para Pelakor: Ini Adalah Bukti!

Hanifa Qurrota A'yun - Minggu, 03 Mei 2020 | 18:30
Nadya Almira
Instagram.com/@nadya_almira

Nadya Almira

Diam-diam Dimadu Dengan janda Kaya Raya, Pesinetron Cantik Ini Ungkapkan Kekecewaanya Terhadap Para Pelakor: Ini Adalah Bukti!

GridHits.id - Wajah cantik Nadya Almira tentunya tidak asing untuk pecinta sinetron IndonesiaWajahnya kerap menghiasi layar kaca dengan aktingnya yang bagus.Namun, wanita cantik tersebut kini sudah berhijrah.Nama Nadya Almira sempat mengebohkan publik karena prahara rumah tangganya.Bagaimana tidak, wanita cantik ini ditinggal suaminya menikah lagi dengan wanita lain.

Baca Juga: Rela Tinggalkan Anak Istri Demi Pelakor, Faisal Haris Ternyata Pernah Sebut Jedun Wanita Murahan di Depan Sarita Abdul Mukti

Baca Juga: Bercerai karena Pelakor, Sarita Abdul Mukti Mengaku Ikhlas Meski Dibenci Keluarga Faisal Harris

Naasnya lagi, pernikahaan itu terjadi saat Nadya masih menjadi istri sah suaminya.Mengutip Warta Kota, wanita yang disebut-sebut sempat membuat rumah tangga Nadya Almira retak ini adalah seorang janda kaya raya.Padahal waktu itu Nadya Almira dan sang suami, Ray Rendy, masih dalam status pernikahan yang sah.

Maka dari itu, curhatannya di Instagram tentang poligami dan pelakor menjadi sorotan banyak orang.

Beri Ucapan PenyemangatSakit hati suaminya menikah lagi tanpa izinnya, Nadya Almira diketahui bahkan sampai pernah melabrak anak-anak dari istri madu suaminya itu lewat Instagram.Nadya menyatakan bahwa ia tidak meminta apa-apa dari Ray.

Baca Juga: Anak Mayangsari Sensi dan Berikan Jawaban Menohok Saat Warganet Singgung Tentang Pelakor: 'Gatakut Kena Karma?'

Baca Juga: Bak Jatuh Tertimpa Tangga, Usai Dicap Sebagai Pelakor, Jennifer Dunn Disebut Nikmati Barang Mewah Ini dari Seorang KoruptorAlhasil, kisruh rumah tangga Nadya Almira ini membuat publik terkejut.Banyak warganet yang turut bersimpati padanya.Kini setelah kisruh tersebut mulai menyurut, Nadya Almira mengunggah sebuah pesan berisi kalimat dukungan buat para istri yang tak bahagia dan tetap berjuang memepertahankan pernikahannya.

Curhatan Nadya Almira di akun Instagramnya

Curhatan Nadya Almira di akun Instagramnya

"Hai kalian ibu2 hebat di luar sana bacaaaa yaaaa !!! Semangaaattt," tulisnya seperti dikutip Grid.ID dari akun Instagram @nadya_almira, Sabtu (13/10/2018).Dalam postingan tersebut Nadya mengaku salut pada para istri di luar sana yang tetap sabar dan berjuang mempertahankan rumah tangga demi anak.

Source : sajiansedap.com

Editor : Safira Dita

Baca Lainnya

Latest