Follow Us

Kehadirannya Diterima di Keluarga Besar, Terungkap Calon Mertua Kaesang Pangarep, Ternyata Sosoknya Orang Terpandang

Hanifa Qurrota A'yun - Sabtu, 09 Mei 2020 | 21:12
Felicia Tissue Ngambek dengan Kaesang Pangarep, Gaya Makeup Naturalnya Enggak Berubah!
instagram.com/kaesangp/

Felicia Tissue Ngambek dengan Kaesang Pangarep, Gaya Makeup Naturalnya Enggak Berubah!

Kehadirannya Diterima di Keluarga Besar, Terungkap Calon Mertua Kaesang Pangarep, Ternyata Bukan Orang Sembarangan

GridHits.id - Sosok Kaesang dikenal dengan cuitannya yang kocak dan lucu.Meski pun statusnya sebagai anak dari orang nomor satu di Negeri ini, Kaesang kerap melontarkan candaan yang membuat dirinya kerap di-bully warganet.Tapi, tak banyak yang tahu jika Kaesang saat ini menjalin hubungan dengan seorang wanita cantik.

Ditambah lagi, wanita cantik ini datang dengan latar belakang orang tua yang bukan sembarangan.Putra Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep diketahui menjalin hubungan spesial dengan seorang gadis.

Baca Juga: Bikin Dada Sesak, Berbeda dengan Jokowi, Peneliti Singapura Ungkap Pandemi di Indonesia Tak Akan Berakhir Bulan Juli Tapi Bisa Bergeser Sampai Bulan ini

Baca Juga: Kekhawatiran Jokowi Akan Datangnya Gelombang Kedua Covid-19 Seakan jadi Nyata, Bandara Soekarno Hatta Dapatkan 40 Penumpang Positif Corona Mendarat di IndonesiaGadis tersebut bernama Felicia Tissue.Jalinan asmara antara Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue pertama kali diketahui publik saat Kaesang mengajak kekasihnya hadir di acara pernikahan kakaknya, Kahiyang Ayu.Putra dari Presiden RI Jokowi ini, sering memasng foto Felicia dalam akun instagramnya.

Kita mungkin sudah sering melihat sosok Kaesang dan Felicia yang muncul di muka publik.

Begitu pula dengan Orang tua dari Kaesang yang bukan lain adalah Presiden RI saat ini, Jokowidodo dan Ibu Iriana Jokowi.Lalu bagaimana dengan latar belakang dari orang tua dari Felicia Tissue?

Mungkin masih ada dari kita yang bertanya-tanya mengenai sosok ibu dari Felicia pacar dari putra Bapak Jokowi.Melansir dari laman berita Tribun-Timur.com Kaesang tampak sudah serius dengan pilihannya Felicia Tissue.

Baca Juga: Angin Segar Terkait Corona di Bulan Mei, Presiden Jokowi Tegaskan Target Ini Harus Tercapai Apapun yang Terjadi

Baca Juga: Kabar Gembira yang Bikin Tenang, Pemerintah Umumkan Stok Pangan Nasional Aman Hingga Juni 2020, Jokowi : Beras Surplus 6,4 Juta Ton Felicia pun sudah memperkenalkan, adik Gibran Rakabuming itu pada keluarga besarnya.Bahkan, putra bungsu Presiden Jokowi itu pun kerap turut hadir dalam acara keluarga Felicia Tissue.

Kaesang Pangareng bahkan sudah mulai mengunggah foto-foto dengan keluarga Felicia Tissue.Meski usianya masih terbilang muda, 24 tahun, Kaesang Pangarep rupanya sudah serius dengan hubungan asmaranya.Dari unggahan-unggahan beberapa foto di akun @kaesangfelicia, Kaesang sudah sangat akrab dengan keluarga Felicia.Sudah akrab dan dekat dengan Kaesang, sosok ibunda Felicia justru ikut mencuri perhatian.

Source : gridfame.id

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest