Follow Us

Dinner Romantis di Rumah Saja Rayakan Ulang Tahun Pernikahan Ke-2, Raditya Dika Bongkar Hal Buruk Saat Alea Baru Lahir, Ada Suara Aneh di Jantung Anak

Aullia Rachma Puteri - Jumat, 08 Mei 2020 | 13:56
Anissa Aziza dan Raditya Dika
instagram.com/anissaaziza/

Anissa Aziza dan Raditya Dika

Dinner Romantis di Rumah Saja Rayakan Ulang Tahun Pernikahan Ke-2, Raditya Dika Bongkar Hal Buruk Saat Alea Baru Lahir, Mur-mur Apaaan Dok!

GridHITS.id - Raditya Dika dan Annisa Aziza tak terasa sudah 2 tahun menjalani harmonisnya rumah tangga.

Pasangan yang menikah pada Mei 2018 ini tak pernah diisukan dengan gosip miring bahkan keluarga kecil ini sangat terlihat bahagia di setiap unggaha Instagram.

Raditya Dika yang usianya terpaut agak jauh dari Annisa Aziza tak menyulitkan pasangan ini memperlakukan pasangan dengan romantis.

Romantisnya sang Youtuber pada Annisa Aziza terkadang malah membuat iri setiap penggemar setianya.

Baca Juga: Sempat Disebut Arogan Oleh Reino Barack, Kelakuan Bar-bar Luna Maya Terbongkar yang Bikin Raditya Dika Melongo, Selama ini Tertutup Dengan Keanggunannya

Dari pernikahan ini, Raditya Dika dan Annisa Aziza telah dikaruniai seorang anak yang sangat cantik bernama Alinea Ava Nasution atau lebih kerang disapa Alea.

Di ulang tahun pernikahan yang kedua, Raditya Dika dan Annisa Aziza menghabiskan malam bersama dengan makan malam romantis di rumah saja.

Gara-gara pandemi virus corona, Raditya Dika jadi tak bisa membawa sang istri untuk makan malam romantis di luar layaknya pasangan-pasangan muda.

Namun, Raditya Dika dan Annisa Aziza tak menyesalkan itu selama mereka berdua diberikan kebahagiaan yang tak terkira.

Baca Juga: Istri Hamil Anak Kedua di Tengah Pandemi, Raditya Dika Kaget Setengah Mati Sampai Ketakutan, Sang Youtuber: Ini Anak Gimana!

Source : YouTube

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest