Follow Us

Viral Crazy Rich Surabaya Bagikan Kardus Berisi Uang Jutaan Rupiah Sambil Naik Porsche: Akan Terus Sampai Corona Selesai

Safira Dita - Rabu, 06 Mei 2020 | 13:11
Viral Crazy Rich Surabaya Bagikan Kardus Berisi Uang Jutaan Rupiah Sambil Naik Porcshe
Pixabay

Viral Crazy Rich Surabaya Bagikan Kardus Berisi Uang Jutaan Rupiah Sambil Naik Porcshe

Viral Crazy Rich Surabaya Bagikan Kardus Berisi Uang Jutaan Rupiah Sambil Naik Porsche: Akan Terus Sampai Corona Selesai.

GridHits.id - Belakangan tengah viral Crazy Rich Surabaya bagikan kardus berisi uang jutaan rupiah sambil naik Porsche.

Ya, aksi sosial baru saja dilakukan oleh sosok pria bernama Tom Liwafa, seorang pengusaha muda asal Surabaya yang kerap dijuluki Crazy Rich Surabaya.

Hal tersebut diketahui dari unggahan video akun Instagram-nya, @tomliwafa beberapa waktu lalu.

Dalam video tersebut, tampak Tom terlihat memasukkan lembaran uang Rp 100.000 ke beberapa kardus yang juga terdapat mi instan dan beras 5 kilogram.

Tom bersama temannya kemudian menaiki Porsche dan berkeliling memberikan kardus berisi uang, mi, dan beras ke sejumlah warga yang ditemui di jalan.

Dalam video itu, Tom terlihat membagikan bantuan ke warga yang tidur di jalanan, penjual sate, petugas kebersihan, bahkan tukang becak.

"Menanggapi video yang lagi viral itu, kita buktikan bahwa kita yang muda-muda ini yang biasanya bikin konten juga. Di Indonesia itu banyak orang yang lebih baik. Jangan kita terfokus pada hal-hal yang bersifat to***. Orang-orang ngasih donasi malah dikasih sampah, itu orang gila," kata Tom dalam videonya.

Baca Juga: Tajir Melintir dari Lahir, Akibat Pandemi Corona Crazy Rich Asian Ini Terpaksa Belajar Nyuci Baju Sendiri

Baca Juga: Salah Satu Pelaku Prank Sembako Sampah Telah Menyerahkan Diri, Pemilik Channel Youtube, Ferdian Paleka dan Satu Kawannya Malah Melarikan Diri

Dilansir dari Kompas.com, Tom mengatakan, video donasi uang dalam kardus mi itu dibuat untuk menanggapi konten video YouTuber Ferdian Paleka yang viral belakangan ini.

Diketahui, Ferdian melakukan prank dengan memberikan kardus berisi sampah kepada beberapa waria di jalan.

Source : Kompas.com, Instagram

Editor : Safira Dita

Baca Lainnya

Latest