Follow Us

Tangis Mutia Ayu Pecah Saat Mendiang Suaminya Pernah Rencanakan Duet Dengan Didi Kempot di Akhir Tahun, Istri Glen Fredly : Tuhan Punya Rencana Lain

Saeful Imam - Rabu, 06 Mei 2020 | 10:38
Kolase Glenn Fredly, Mutia Ayu, dan Didi Kempot. Mutia Ayu ungkap mending Glen Fredly ingin duet bareng di akhir tahun, sayang keduanya sudah meninggal dunia.
instagram.com/mutia_ayuu/

Kolase Glenn Fredly, Mutia Ayu, dan Didi Kempot. Mutia Ayu ungkap mending Glen Fredly ingin duet bareng di akhir tahun, sayang keduanya sudah meninggal dunia.

Tangis Mutia Ayu Pecah Saat Mendiang Suaminya Ingin Duet Dengan Didi Kempot di Akhir Tahun, Istri Glen Fredly : Tuhan Punya Rencana Lain

GridHITS.id - Tuhanlah sang maha pembuat takdir terhadap segala sesuatu, termasuk hidup seseorang.

Manusia hanya boleh berencana tapi Tuhanlah tetap yang menentukan.

Termasuk dua penyanyi kondang yang rencanakan konser bareng tapi tak kesampaian karena keduanya sudah menghadap sang kuasa.

Istri mendiang Glenn Fredly, Mutia Ayu, mengunggah gambar animasi kartun yang memperlihatkan suaminya berdampingan dengan penyanyi campursari Didi Kempot.

Mutia Ayu lalu menuliskan kenangan akan dua musisi besar itu.

Rupanya, Glenn Fredly pernah berniat mengajak Didi Kempot untuk satu panggung dengannya dalam perayaan 25 tahun berkarya di belantika musik Tanah Air.

"'Bebe keren gak ya kalau di konser 25 tahun nanti aku duet sma beliau (Didi Kempot)'," tulis Mutia Ayu di Instagram-nya @mutia_ayuu, Selasa (5/5/2020).

Saat itu, Mutia Ayu menjawab dengan menyetujui ide sang suami.

Glenn sendiri awalnya berencana memulai perayaan 25 tahun itu mulai akhir tahun 2020.

Namun, takdir berkata lain.

Glenn lebih dulu berpulang ke hadirat Tuhan pada 8 April 2020.

Editor : Saeful Imam

Latest