Follow Us

Seakan Sudah Dihinggapi Firasat, Paman Didi Kempot Ceritakan Kata-kata Terakhir Sang Penyanyi Sebelum Ajal Menjemput: ‘Dia Bilang Sudah Merasa Tua’

Ratnaningtyas Winahyu - Selasa, 05 Mei 2020 | 19:45
Paman Didi Kempot mengungkapkan firasatnya
instagram.com/@didikempot_official

Paman Didi Kempot mengungkapkan firasatnya

GridHITS.id – Dunia musik Tanah Air kembali dirundung duka.

Penyanyi campursari, Didi Kempot, dikabarkan meninggal dunia pada hari ini, Selasa (5/5/2020), di RS Kasih Ibu, Solo, Jawa Tengah.

Ketika dibawa ke rumah sakit, pria yang dijuluki ‘The Godfather of Broken Heart’ ini ternyata dalam kondisi tak sadarkan diri.

Baca Juga: The Godfather of Broken Heart Meninggal Dunia, Sosok Didi Kempot Dikenang sebagai 'Pakdhe' yang Hangat di Mata Orang Sekitarnya

Baca Juga: Terawangannya Selalu Tepat, Setelah Ashraf Sinclair Meninggal Mbak You Terawang Ada Artis yang Akan Meninggal karena Jantung, Apakah Didi Kempot?

Mengutip dari TribunWow.com, dokter yang menangani Didi Kempot mengatakan sang penyanyi hanya sempat mendapatkan pertolongan rumah sakit sekitar 20 menit.

"Almarhum datang ke IGD jam 07.25 (WIB), kondisi tidak sadar, henti nafas, henti jantung.

Kita beri pertolongan, kita resusitasi, namun karena kondisi pasien buruk, pasien tak tertolong. Pada 07.45 (WIB), (Didi Kempot) dinyatakan meninggal oleh dokter,” ujar dr Divan Fernandes.

Meski kala itu jantungnya sempat terhenti, dr Divan enggan menyebut secara rinci riwayat penyakit yang dialami Didi Kempot.

Terkait kematian Didi Kempot, dr Diva menyebut sang maestro Campur Sari itu mengalami henti jantung.

Namun, ia enggan secara rinci menyebut riwayat penyakit yang dialami Didi Kempot sebelum meninggal dunia.

Source : Tribunwow.com

Editor : Ratnaningtyas Winahyu

Baca Lainnya

Latest