Follow Us

Kembali Jadi Kabar Baik, Pemerintah Akhirnya Beberkan Kapan Badai Virus Corona Akan Berakhir di Indonesia, Sebentar Lagi?

Shinta Dwi Ayu - Rabu, 29 April 2020 | 17:00
Ilustrasi virus corona
Freepik.com

Ilustrasi virus corona

Kembali Jadi Kabar Baik, Pemerintah Akhirnya Beberkan Kapan Badai Virus Corona Akan Berakhir di Indonesia, Sebentar Lagi?

GridHITS.id - Indonesia menjadi salah satu negara yang saat ini harus berjuang menghadapi badai virus corona.

Bagaimana tidak? setiap hari korban masih terus berjatuhan akibat Covid-19.

Bukan hanya itu, banyak masyarakat yang tidak terinfeksi tapi merasakan dampak yang begitu besar baik dari segi ekonomi, sosial, dan agama.

Baca Juga: Istri Hamil Anak Kedua di Tengah Pandemi, Raditya Dika Kaget Setengah Mati Sampai Ketakutan, Sang Youtuber: Ini Anak Gimana!

Baca Juga: Beri Angin Segar di Tengah Kepanikan, Tangan Kanan Presiden Joko Widodo Sebut Kasus Virus Corona di Wilayah Ini Akhirnya Alami Perlambatan yang Pesat: ‘Semoga Tidak Banyak Lagi Kasus Positifnya’

Meski begitu, belum lama ini ada kabar gembira pasalnya DKI Jakarta yang merupakan kota yang paling banyak terinfeksi kini kasus positif coronanya sudah mulai melambat.

Bahkan banyak pasien di Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet Kemayoran sudah dipulangkan dan sudah dinyatakan sembuh.

Para pasien tersebut akan melakukan isolasi mandiri usai menjalankan perawatan di RSD Wisma Atlet.

Melihat hal tersebut membuat pemerintah optimis bahwa kasus corona di Indonesia akan segera berakhir.

Baca Juga: Semakin Yakin, Wirang Birawa Umumkan Firasat Baiknya Usai China Pulangkan Semua Pasien Virus Corona dari Rumah Sakit

Baca Juga: Bukan Karena Pernyataan Wanita Bisa Hamil di Kolam Renang, Ternyata Ini Alasan Sebenarnya Komisioner KPAI Diberhentikan Tidak Hormat Oleh Presiden Jokowi

Source : tribunnews

Editor : Safira Dita

Baca Lainnya

Latest