Follow Us

Heboh Isu Kim Jong Un Meninggal Dunia, Adik Perempuannya Disebut-sebut Akan Menjadi Penerus Rezimnya

Hanifa Qurrota A'yun - Senin, 27 April 2020 | 10:30
Kim Jong Un (kiri) dan adik perempuannya Kim Yo Jong (kanan) saat menghadiri pertemuan dengan Presiden Korea Selatan Moon Jae-in pada 27 April 2018.
(POOL New via REUTERS) via Kompas.com

Kim Jong Un (kiri) dan adik perempuannya Kim Yo Jong (kanan) saat menghadiri pertemuan dengan Presiden Korea Selatan Moon Jae-in pada 27 April 2018.

Heboh Isu Kim Jong Un Meninggal Dunia, Adik Perempuannya Disebut-sebut Akan Menjadi Penerus Rezimnya

GridHits.id - Baru-baru ini publik dihebohkan oleh kabar meninggalnya petinggi Korea Utara.

Kabar meninggalnya Kim Jong Un beredar di dunia maya.

Meski masih simpang siur, masyarakat tampak terus mencari tau kebenaran berita kematian sang diktator.Kim Jong Un disebut-sebut meninggal pasca menjalani operasi kardiovaskular.Kim Jong un dikabarkan kritis dan kondisi kesehatannya terus menurun.

Baca Juga: Kematian Pemimpin Korea Utara, Kim Jong Un Jadi Trending, Tengok Sosok Wanita Misterius yang Selalu Mendampinginya Ini

Baca Juga: Selalu Menutup-nutupi, Nasib Tragis Akan Menimpa Rezim Kim Jong Un Jika Pandemi Corona Terjadi di Korea UtaraNamun, hingga saat ini, kabar meninggalnya Kim Jong Un belum bisa dikonfirmasi kebenarannya mengingat Pemerintah Korea Utara yang tertutup.Jika isu yang berembus tersebut benar adanya, maka sosok Kim Yo Jong yang merupakan adik perempuan Kim Jong Un dikabarkan akan meneruskan tahta sang kakak.Lantas siapakah Kim Yo Jung? Seperti apa sosok wanita yang disebut sebagai calon terkuat pengganti Kim Jong Un.

Jika isu yang berembus tersebut benar adanya, maka sosok Kim Yo Jong yang merupakan adik perempuan Kim Jong Un dikabarkan akan meneruskan tahta sang kakak.

Lantas siapakah Kim Yo Jung? Seperti apa sosok wanita yang disebut sebagai calon terkuat pengganti Kim Jong Un.Berikut sejumlah fakta tentang Kim Yo Jung, seperti dilansir oleh Tribunnews.com:

Baca Juga: Selalu Menutup-nutupi, Nasib Tragis Akan Menimpa Rezim Kim Jong Un Jika Pandemi Corona Terjadi di Korea Utara

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Miliuner Ini Tiba-tiba Sebut Wabah Virus Corona ‘Baru Setengah Jalan’ Menghantam Dunia, Ada Apa?1. Berusia 33 tahunDikutip dari Kompas.com, tidak diketahui pasti berapa usia Kim Yo Jong.

Namun, diyakini ia lahir pada tahun 1987 atau empat tahun lebih muda dari Kim Jong UnDengan demikian, saat ini ia diperkirakan berusia 33 tahun.

Source : tribunnews

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular