Follow Us

Jadi Tahanan Kota dan Masih Tunggu Proses Hukum, Vanessa Angel dan Suami Banting Setir Jual Kebab Demi Penuhi Nutrisi Jabang Bayi

Aullia Rachma Puteri - Minggu, 26 April 2020 | 15:14
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah
instagram @vanessaangelofficial

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Jadi Tahanan Kota dan Masih Tunggu Proses Hukum, Vanessa Angel dan Suami Banting Setir Jual Kebab Demi Penuhi Nutrisi Jabang Bayi

GridHITS.id - Gara-gara kasus narkoba yang menimpa Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah, pasangan suami istri yang baru beberapa bulan menikah ini harus menjalani hidup dengan berat.

Apalagi Vanessa Angel kini tengah mengandung anak dari Bibi Ardiansyah.

Kehidupan Vanessa dan Bibi saat ini tengah berada di kondisi yang sangat sulit setelah terbukti mempunyai 20 butir pil Xanax tanpa izin.

Saat ini kondisi Vanessa dan Bibi berada di kediamannya karena Vanessa ditetapkan jadi tahanan kota.

Baca Juga: Jadi Pecandu Narkoba Meski Sedang Hamil, Ternyata ini yang Membuat Vanessa Angel Terpaksa Pakai Narkoba Jenis Xanax

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Setelah Sempat Tes Urine Dinyatakan Negatif Vanessa Angel Tetap Dinyatakan Sebagai Tersangka, Ada Apa?

Sedangkan suami Vanessa saat ini tengah menunggu proses hukum.

Karena jadi tahanan kota dan tak bisa sembarangan keluar rumah karena Covid-19, pasangan suami istri ini harus banting setir jualan kebab online demi calon anak yang sedang dikandung Vanessa.

Jualan kebab yang dilakukan Vanessa dan Bibi ini dilakukan online di Instagram untuk memenuhi kebtuhan bayi yang tengah dikandung Vanessa.

Memang selama pandemi virus corona ini, pekerjaan harus dilakukan di rumah.

Source : Instagram

Editor : Safira Dita

Baca Lainnya

Latest