Follow Us

Terkesan Ditutup-tutupi, Terkuak Alasan Irwan Mussry Lebih Memilih Maia Estianty Daripada Dessy Ratnasari

Hanifa Qurrota A'yun - Jumat, 24 April 2020 | 14:36
Ditinggal Irwan Mussry Nikahi Maia Estianty, Desy Ratnasari Ternyata Pernah Digosipkan Punya Hubungan Spesial dengan Petinggi TV Swasta hingga Berhasil Tendang Dorce Gamalama dari Acaranya: Semua Orang Sudah Tahu Gimana Sepak Terjangnya!
Kolase Instagram @irwanmussry, @desyratnasari.officialsukabumi, @dg_kcp

Ditinggal Irwan Mussry Nikahi Maia Estianty, Desy Ratnasari Ternyata Pernah Digosipkan Punya Hubungan Spesial dengan Petinggi TV Swasta hingga Berhasil Tendang Dorce Gamalama dari Acaranya: Semua Orang Sudah Tahu Gimana Sepak Terjangnya!

Terkesan Ditutup-tutupi, Terkuak Alasan Irwan Mussry Lebih Memilih Menikahi Maia Estianty Daripada Dessy Ratnasari

GridHits.id - Sebelum melabuhkan hati pada Maia Estianty, Irwan Mussry sempat menjalin hubungan serius dengan Dessy Ratnasari.Jalinan asmara di antara keduanya tak dapat dibilang sebentar lantaran terjalin selama 8 tahun, meski akhirnya harus kandas di tengah jalan.Alasan berpisahnya Desy Ratnasari dan Irwan Mussry pun sempat dibeberkan sang artis kepada Nova.id pada 2012 silam.

Baca Juga: Nikahi Pengusaha Tajir Melintir, Maia Estianty Pamerkan Dapur Mewahnya Seharga Mobil

Baca Juga: Terlibat Perang Dingin Selama 8 Tahun Karena Dituduh Sebabkan Perceraian Dhani-Maia, Kini Mulan Jameela Sudah Berani Tandai Maia Estianty di Instagram, Begini Respons Maia

Artis kelahiran Sukabumi, Jawa Barat ini sempat menyebut sifat sang mantan pacar yang tak romantis.Ditambah lagi dengan adanya perbedaan pandangan antara keduanya yang membuat mereka akhirnya memutuskan berpisah.Namun belakangan, alasan Irwan lebih memilih Maia ketimbang Dessy pun diungkap sosok ini. Kenapa, ya?

Kejadian ini tak ayal mengundang rasa penasaran publik soal alasan Irwan Mussry melabuhkan hatinya ke Maia Estianty dibanding Desy Ratnasari.Namun, teka-teki ini perlahan menemui titik terang manakala paranormal Mbak You mencoba mengungkap terawangannya.Seperti yang terekam dalam acara Obsesi yang dilansir YouTube STARPRO Indonesia pada tahun 2017 lalu.

Baca Juga: Bercerai dan Tak Dapat Hak Asuh, Maia Estianty Pendam Sakit Hati Hingga Meminta Izin Al, El dan Dul Sebelum Hengkang dari Rumah Ahmad Dhani

Baca Juga: Pamer Foto di Instagram dengan Caption Ngegas, Warganet Dibuat Salfok dengan Bagian Tubuh El Rumi: Buset Punggungnya Aja

Kala itu, Mbak You justru menyebut bukan Irwan Mussry yang tak mau berkomitmen, melainkan Maia Estianty.“Saya di sini melihat bukan Irwan Mussrynya yang ragu, Maianya sendiri yang belum teteg (teguh) hatinya untuk melangkah lebih maju lagi,” terawang Mbak You.Usut punya usut, pahitnya kisah pernikahan Maia Estianty dan suaminya terdahulu, Ahmad Dhani rupanya yang mempengaruhi keinginan ibu 3 anak itu untuk menikah lagi.“Kalau belum move on dia udah berusaha. Dia udah berusaha meninggalkan itu. Tapi dendam dan sakit hati itu masih ada,” sambung sang paranormal.

Kendati demikian, Mbak You tak memungkiri jika Irwan Mussry memang memiliki sifat susah berkomitmen.Meski begitu, sang paranormal kejawen menyebut sosok Maia yang membuat sang pengusaha berubah 180 derajat.

“Dan sosok Irwan itu yang selama ini dia punya sifat atau karakter yang susah berumah tangga atau untuk punya komitmen.”

Source : sajiansedap.com

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest