Follow Us

Meski Sudah Banyak Pasien Sembuh, Dokter Paru Sebut Virus Corona Masih Simpan Misteri : Orang yang Sembuh Belum Tentu Kebal

Shinta Dwi Ayu - Sabtu, 18 April 2020 | 12:10
Ilustrasi dokter
freepik

Ilustrasi dokter

Meski Sudah Banyak Pasien Sembuh, Dokter Paru Sebut Virus Corona Masih Simpan Misteri : Orang yang Sembuh Belum Tentu Kebal

GridHits.id - Keberadaan virus corona masih menyimpan banyak teka teki yang belum diketahui.

Sampai saat ini belum ada vaksin yang benar-benar diklaim bisa sembuhkan pasien terinfeksi virus corona.

Baca Juga: Berbanding Terbalik Dengan Kehidupan Rieta Amalia yang Bergelimang Harta dan Serba Mewah, Begini Kehidupan Ayah Kandung Nagita Slavina Untuk Menyambung Hidup

Baca Juga: Tak Pernah Kapok Meski Beberapa Kali Ditangkap, Tio Pakusadewo Blak-blakan Dirinya Mendapat Manfaat dari Narkoba, Apa?

Virus ini masih sangat baru, banyak ilmuwan yang sedang berlomba-lomba mencari jalan terbaik untuk pengobatan virus corona ini.

Bahkan orang yang sudah terinfeksi terkena virus coronna dan dinyatakan sembuh, kabarnya akan rentan terinfeksi lagi jika tidak menerapkan pola hidup sehat.

Mendengar hal tersebut membuat Deddy Corbuzier begitu penasaran hingga bertanya langsung pada sang ahli Dr. Erlina Burhan.

Menurut Deddy ada salah satu teori yang menyatakan, bahwa seseorang yang terinfeksi virus maka kedepannya orang tersebut akan kebal terhadap paparan virus lain.

"Nah dok, bukan kah ada teori terkait tentang apabila seseorang sudah terkena virus maka dia akan kebal?," tanya Deddy dalam akun Youtube Deddy Corbuzier.

Baca Juga: Keduanya Sudah Negatif Covid-19, Rita Wilson dan Andrea Dian Bagikan Efek Samping Klorokuin di Tubuh Mereka, Tidak Cocok!

Source : YouTube

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest