Follow Us

5 Tahun Pacaran dan Ditinggal Nikah Reino Barack, Luna Maya Kini Nyalakan Lampu Hijau Untuk Balikan Dengan Ariel Noah

Hanifa Qurrota A'yun - Kamis, 16 April 2020 | 18:10
Foto jadul Luna Maya dan Ariel Noah saat masih pacaran
Instagram.com/boriel.id

Foto jadul Luna Maya dan Ariel Noah saat masih pacaran

5 Tahun Pacaran dan Ditinggal Nikah Reino Barack, Luna Maya Kini Nyalakan Lampu Hijau Untuk Balikan Dengan Ariel Noah

GridHits.id - Setelah menjalin hubungan dengan pria, kini Luna Maya masih betah sendiri.Padahal, Ia sebelumnya berpacaran dengan banyak pria, lo. Seperti diketahui, Luna Maya terakhir menjalin asmara dengan Reino Barack.Namun, sayangnya hubungan yang telah berjalan lima tahun itu justru kandas di tengah jalan.

Baca Juga: Bukan Hanya Usia dan Penyakit Bawaan, Jubir Covid-19 Ungkap Faktor Lain yang Sebabkan Gejala Corona Makin Parah, Bahkan Bisa Mengancam Nyawa

Baca Juga: Sudah Rajin Cuci Tangan dan Jaga Jarak, 2 Keluarga ini Tetap Tertular Covid-19, Ternyata Benda ini yang Jadi Biang Keladi

Restu yang bertepuk sebelah tangan menjadi salah satu pemantik kandasnya hubungan mereka.Ditinggal nikah duluan oleh Reino Barack, nama Luna Maya kini banyak disandingkan dengan sejumlah pria.Mulai dari pengusaha tajir hingga musisi kondang.

Salah satu nama pria yang melekat dengan Luna Maya adalah Arie Noah.

Pentolan grup band Peterpan yang kini berganti nama menjadi Noah tersebut memang sempat menjalin hubungan dengan Luna Maya.

Tak Berakhir MulusHubungan asmara Ariel dan Luna Maya juga dikenal sangat kontroversial.

Baca Juga: Ternyata Sebelum Terkena Corona, Selebriti Twindy Rarasati Sempat Salurkan Bantuan APD ke Rumah Sakit

Baca Juga: Viral Potret Ariel NOAH Menggunakan Baju Pengantin hingga Peluk Penyanyi Ini, Sudah Menikah?Bukan tanpa alasan, seperti yang sudah banyak diperbincangkan publik mengenai video syur yang tersebar di dunia maya.

Nama Luna Maya sontak juga terseret dalam kasus tersebut.Meski sudah lama berlalu, Luna Maya nyatanya tak menampik masih ada residu memori soal Ariel dalam kehidupannya.

Source : gridfame.id

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest