Follow Us

Kabar Gembira, Tanda-tanda Berakhirnya Pandemi Corona Sudah Mulai Tampak, Jumlah Pasien Sembuh Meningkat Drastis

Hanifa Qurrota A'yun - Kamis, 16 April 2020 | 09:48
Waspada! Ahli Ingatkan Prediksi Gelombang Kedua Pandemi Corona Meski Kini Belum Sampai Puncaknya
Pinterest

Waspada! Ahli Ingatkan Prediksi Gelombang Kedua Pandemi Corona Meski Kini Belum Sampai Puncaknya

Kabar Gembira, Tanda-tanda Berakhirnya Pandemi Corona Sudah Mulai Tampak, Jumlah Pasien Sembuh Meningkat Drastis

GridHits.id - Pandemi atau wabah virus corona hingga kini masih membuat banyak orang di seluruh dunia khawatir.Angka pasien yang positif di seluruh dunia sudah menembus angka satu juta.Bahkan yang meningal dunia sudah lebih dari 100.000 orang.Angka kenaikan kasus di Indonesia juga terus bertambah setiap harinya.

Baca Juga: Meski Lelah dan Lemah, Pasangan Suami-Istri Positif Covid-19 Ini Bergandengan Tangan Rayakan Hari Ulang Tahun Ke-50, Perawat: Sangat Indah

Baca Juga: Kerap Disepelekan, Ternyata 7 Kebiasaan Ini Justru Menjadi Kesalahan Ketika dan Sesudah Cuci TanganBegitu pula dengan angka pasien meinggal yang juga bertambah.Namun ada sejumlah kabar baik yang membuat kembali semangat.Termasuk jumlah pasien yang berhasil sembuh dari covid-19.Bukti Virus Corona Segera Berakhir.

1. 359 Dinyatakan SembuhPerjuangan pasien sembuh virus corona namun sempat dikabarkan meninggal dunia.Berdasarkan data terbaru per Minggu (12/4/2020), jumlah pasien sembuh dari Covid-19 di Indonesia telah mencapai 359 orang.Sementara, terdapat 4.242 kasus positif virus corona di Indonesia.

Baca Juga: Setelah Santer Diisukan Menikah dengan Pria Kaya Usai Padepokannya Tutup, Ningsing Tinampi Kembali Bikin Geger dengan Ciptakan Obat Corona, Harganya Murah Meriah

Baca Juga: Seolah Khawatir dengan Virus Corona yang Pandai Replika Diri Sendiri dan Cepat Bermutasi, Jubir Achmad Yurianto Minta Masyarakat Lakukan Ini!Kabar kesembuhan ini datang dari beberapa provinsi yang melaporkan adanya kasus virus corona di wilayahnya.Adapun jumlah pasien sembuh ini mengalami peningkatan sebanyak 73 orang dari hari sebelumnya.Angka ini cukup besar untuk membangkitkan semangat melawan covid-19.2. 58 Negara Bantu IndonesiaKementerian Luar Negeri mencatat ada setidaknya 58 dukungan internasional yang telah ataupun akan diterima Indonesia terkait penanganan Covid-19.

Menurut Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, bantuan ini berasal dari pemerintah negara sahabat, pihak swasta, organisasi non-profit asing hingga organisasi internasional lainnya.Adapun mayoritas bantuan yang diterima terdiri atas masker, alat rapid test, dan alat pelindung diri bagi tenaga medis.Bantuan-bantuan ini berasal dari China, Jepang, AS, Singapura, Vietnam, Korea Selatan, Australia, Selandia Baru, dan Uni Emirat Arab.Sementara bantuan entitas internasional berasal dari World Health Organization (WHO), Asian Development Bank (ADB), United Nations Development Programme (UNDP).

Baca Juga: Kabar Duka Datang Mantan Istri Ramon Y Tungka, Ibunda Qory Sandioriva Meninggal Dunia: 'Sudah Selesai Penderitaan Mama'

Baca Juga: Bikin Merinding, Paranormal ini Cemas Covid-19 Diprediksi Makin Mengganas 3 Bulan ke Depan: Bukan Menakut-nakuti, Saya Juga Takut tapiGlobal Fund, UNICEF, hingga International Organization for Migration (IOM).Angka pasien yang positif di seluruh dunia sudah menembus angka satu juta.Bahkan yang meningal dunia sudah lebih dari 100.000 orang.Angka kenaikan kasus di Indonesia juga terus bertambah setiap harinya.Begitu pula dengan angka pasien meinggal yang juga bertambah.

Namun ada sejumlah kabar baik yang membuat kembali semangat.Termasuk jumlah pasien yang berhasil sembuh dari covid-19.Bukti Virus Corona Segera Berakhir3. Tes PCR Lebih dari 16.500 Spesimen

Source : sajiansedap.com

Editor : Hits

Baca Lainnya



>

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular