Follow Us

Tanda-tanda Awal Sudah Terlihat, Denny Darko Ramal Perubahan Besar di Dunia Pendidikan Setelah Pandemi Corona Berakhir

Diah Puspita Ningrum - Senin, 13 April 2020 | 15:09
Denny Darko.
Instagram/ @_dennydarko

Denny Darko.

Tanda-tanda Awal Sudah Terlihat, Denny Darko Ramal Perubahan Besar di Dunia Pendidikan Setelah Pandemi Corona Berakhir.

GridHits.id - Denny Darko dikenal sebagai sosok yang kerap memberikan ramalan tentang pandemi virus corona.

Mantan peserta ajang 'The Master' ini tidak ragu-ragu ketika menerawang bagaimana kelanjutan wabah tersebut di Tanah Air.

Seperti diwartakan Nakita.id, Denny menyebut kalau virus corona di Indonesia akan berakhir bahkan sebelum vaksinnya ditemukan.

Baca Juga: Kabar Baik Datang Lagi, BNPB Akhirnya Meluncurkan Aplikasi Terbaru untuk Mendeteksi Penyebaran Virus Corona di Indonesia, Apa?

Baca Juga: Viral Pesan Soal Pemerintah yang Akan Berikan Kuota Internet Gratis ke Masyarakat Indonesia di Tengah Corona, Begini Faktanya

Denny menuturkan kalau perjalanan menemukan vaksin virus corona masih jauh. Hanya saja, kondisi sekarang sudah berada di jalur yang benar.

"Kayaknya masih jauh, tapi jalan sudah benar dan tepat menuju ke sana, kalau saya lihat ini tanda China sudah menemukan pemetaan genetik yang serupa, dan mungkin ini bisa dipergunakan," kata Denny di kanal Youtube 'Denny Darko'.

Kemudian Denny Darko membahas prediksinya di masa lalu, jika virus corona di Indonesia ini akan berakhir pada pertengahan tahun 2020.

"Saya bisa tegas menjawab vaksin belum ditemukan, tapi saya melihat di sini, wabah ini akan selesai sebelum ditemukan vaksinnya," jelas Denny.

Sekarang, Denny Darko kembali meramal tentang perubahan besar yang akan terjadi setelah pandemi virus corona ini selesai.

Source : YouTube

Editor : Safira Dita

Baca Lainnya

Latest