Follow Us

Niat Baik Agar Negaranya Tak Makan Korban karena Virus Corona, Wali Kota Meksiko Ini Malah Meregang Nyawa

Cecilia Ardisty - Jumat, 10 April 2020 | 08:41
Ilustrasi penembakan
freepik

Ilustrasi penembakan

Niat Baik Agar Negaranya Tak Makan Korban karena Virus Corona, Wali Kota Meksiko Ini Malah Meregang Nyawa

GridHITS.id - Ketika berita ini ditulis kasus Covid-19 di Meksiko tercatat 3,181 berdasarkan data dari Universitas Johns Hopkins.

Oleh karena itu, pemerintah Meksiko memberlakukan warga lansia di atas 60 tahun untuk di rumah aja selama wabah virus corona.

Sayangnya, niat baik pemerintah Meksiko untuk menutup penyebaran virus corona ini berujung petaka.

Baca Juga: Menangis Histeris Saat Antar Kepergian Glenn Fredly, Suara Mutia Ayu Begetar Sambil Gendong Sang Bayi: Kamu Janji...

Wali kota di Meksiko ditembak mati geng kriminal setelah menerapkan lockdown untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Obed Duron Gomez, Wali Kota Mahahual, dibunuh ketika tengah berkunjung ke Xcalak, yang berlokasi di selatan Negara Bagian Quintana Roo.

Media lokal memberitakan, si wali kota menumpang minibus putih bersama penumpang lain ketika ada kendaraan lain memepetnya.

Baca Juga: Mbak You Berikan Peringatan Keras Kepada Feni Rose dan Chika Jessica Ketika Ziarah ke Makam Lina Jubaedah, Sang Paranormal: Ndak Boleh!

Dilaporkan Daily Mirror, Rabu (8/4/2020), Gomez ditembaki, di mana dia dilarikan ke rumah sakit dan sempat dirawat sebelum dinyatakan tewas.

Si pelaku melarikan diri, dan polisi menemukan 20 selongsong peluru di lokasi kejadian bersama kendaraan yang mereka pakai untuk menyerang.

Media setempat melaporkan, sebelum ditembak mati, Gomez sempat menerima ancaman dari geng kriminal yang biasanya mengambil narkoba dari Mahahual.

Source : intisari

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest