Follow Us

Megah Bagai Dinasti Jaman Dahulu, Ini Dia Potret Rumah Mewah Najwa Shihab yang Tak Tersorot

Hanifa Qurrota A'yun - Rabu, 08 April 2020 | 05:00
Najwa Shihab beberkan percakapan dengan Yasonna Laoly
Instagram @najwashihab

Najwa Shihab beberkan percakapan dengan Yasonna Laoly

Megah Bagai Dinasti jaman Dahulu, Ini Dia Potret Rumah Mewah Najwa Shihab yang Tak Tersorot

GridHits.id - Presenter Najwa Shihab yang tegas kerap membuat publik penasaran dengan kehidupannya termasuk dengan tempat tinggalnya.

Bagaimana tidak, isi rumah Najwa Shihab membuat penasaran lantaran sikap tegas sang presenter dalam menanyai narasumber yang bahkan dianggap galak dan seolah tak ada takutnya.

Lantas seperti apa rumah Najwa Shihab yang kini ia tinggali.

Baca Juga: Hari Pernikahannya Matang dan Siap Digelar, Aurel Hermansyah Terpaksa Gigit Jari karena Tiba-tiba Gagal, Ada Apa?

Baca Juga: Ramadan Sudah di Depan Mata Namun Pandemi Corona Belum Usai, Kemenag Anjurkan Zakat Fitrah dan Halal Bihalal Online

Mewahnya rumah Najwa Shihab tentu tak lepas dari kegigihan dan kecerdasannya sejak menjadi presenter berita, serta kepopuleran sang ayah, Quraish Shihab tentunya.

Ya, puteri dari cendekiawan Muslim, Quraish Shihab, ini memang sudah tak diragukan lagi kemampuannya di bidang jurnalistik.

Najwa terkenal akan ulasannya yang mendalam terhadap sebuah topik.

Nama Najwa Shihab mulai bersinar ketika ia melakukan liputan khusus mewakili salah satu stasiun televisi swasta pada momen gempa dan tsunami di Aceh 2004 lalu.

Momen ini pula yang akhirnya mengantarkan Najwa Shihab meraih penghargaan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) pada tahun 2005.

Source : Grid.ID

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest