Follow Us

Dikenal Sebagai Sosok Ibu yang Baik dan Jadi Panutan, Maia Estianty Kedapatan Sebut El Rumi Halu, Kok Bisa?

Ela Aprilia Putriningtyas - Selasa, 07 April 2020 | 11:30
Maia Estianty
instagram.com/maiaestiantyreal

Maia Estianty

Dikenal Sebagai Sosok Ibu yang Baik dan Jadi Panutan, Maia Estianty Kedapatan Sebut El Rumi Halu, Kok Bisa?

GridHITS.id - Maia Estianty jadi salah satu musisi Tanah Air yang dikenal publik dan selalu mencuri perhatian. Berbagai sisi kehidupannya kerap jadi perbincangan. Bahkan hal kecil pun tak luput dari sorotan.

Baca Juga: Sempat Buat Maia Estianty Ketakutan, El Rumi Dapat Peringatan Tegas Ahmad Dhani hingga Dilarang Datangi Rumahnya, Kenapa?

Baca Juga: Niat Hati Masakin Sang Suami Agar Senang, Citra Kirana Justru Dapat Komentar Menohok dari Rezky Aditya, 'Basi!' Di tengah pandemi Covid-19, masyarakt dihimbau untuk tetap di rumah, termasuk Maia Estianty. Sadar betul anjuran yang diberikan oleh pemerintah, bahkan beberapa rekan dari Maia bikin heboh netter. Salah satunya penyanyi Tata Janeta. Ia baru saja unggah potret dirinya dengan aktor tampan Korea. Tentu saja itu hanya hasil editan.

Tak cuma Tata, aksi ngehalu itu juga dilakukan oleh beberapa nama pesohor Tanah Air lainnya. Seperti Melly Goeslaw hingga Rossa. Seolah tak mau kalah dengan aksi menggemaskan rekan-rekannya, Maia Estianty unggah aksi halu putranya.

Baca Juga: Akhirnya Pandemi Covid-19 Perlahan-lahan Sudah Menurun, Indikasi di Seluruh Belahan Dunia Mulai Terlihat

Baca Juga: Aktivitasnya Sehat, Tapi Pose Ayu Ting Ting Saat Yoga ini Tuai Nyinyiran, Warganet : Bukan Yoga Betulan Maia kedapatan unggah potret ketiga putranya di masa kecil. Al Ghazali tampak duduk di antara dua adiknya. Lucunya, El yang duduk di sebelah kanan kakaknya lakukan hal yang tak biasa. El Rumi tampak menggigit tali sepatu Al. Namun Al tampak diam saja.

"Kalo jaman sekarang, kelamaan di rumah, banyak yang halu (contoh tuh @tatajanetaofficial jadi makin halu, halu menghibur). "Kalo ini @elelrumi jaman kecil dah halu, sepatu kakaknya di pikir makanan... Tali sepatunya pun diembat... Untung gede nya normal," tulis Maia. Unggahan Maia ini pun lantas dikomentari pengikutnya.

Baca Juga: Tak Gubris Anjuran Social Distancing, Ribuan Warga Rela Berdesakan Demi Sambut Eva Yolanda LIDA 2020 Pulang Kampung

Baca Juga: Baru 3 Minggu di Rumah Aja, Donna Agnesia Sudah Hamil, Begini Reaksi Darius Sinathrya Perlakuannya Terbongkar Tak sedikit yang dibuat gemas dengan potret ketiga anaknya. Tak terkecuali Sarita Abdul Mukti. Mantan istri Faisal Harris ini juga kedapatan tinggalkan komentar. "Dul gemeeess pengen gigit (emoji),"tulis Sarita.

Maia Estianty sebut El Rumi halu
Instagram/maiaestianty

Maia Estianty sebut El Rumi halu

Source : Instagram

Editor : Safira Dita

Baca Lainnya

Latest