Follow Us

Saat Ditanya Resep Kesuksesan oleh Sule, Raffi Ahmad Bongkar 2 Sosok ini, Siapa?

Ine Yulita Sari - Senin, 06 April 2020 | 07:00
Raffi Ahmad
Instagram / @raffinagita1717

Raffi Ahmad

Sekarang Ini Miliki 55 Karyawan, Segini Biaya Bulanan Raffi Ahmad untuk Gaji, Bisa Beli Mobil baru

GridHITS.id - Raffi Ahmad memang dikenal sebagai seorang entertainer sekaligus pengusaha yang sukses diberbagai bidangnya.

Raffi Ahmad selama ini memang dikenal sebagai selebritis yang sukses.

Baca Juga: Bagikan Foto Nagita Saat Tidur, Istri Raffi Ahmad Justru Banjir Pujian Warganet: 'Tidur Aja Cantik'

Ia diketahui kini sudah memiliki sekitar 55 karyawan dan menggelontorkan dana fantastis untuk menggaji mereka.

Hal ini terungkap melalui vlog milik Sule. Ayah Rizky Febian itu mengelilingi kediaman Raffi yang juga dipenuhi para pekerjanya.

"Ini anak Rans Entertainment nih. Yang itu dari Garut, itu yang kerja sama saya 25 tahun, dari jadi supir dari saya masih kelas 1 SD. Ngefans sama Sule," seru Raffi. "Fi, semuanya ada berapa, Fi karyawan di sini?" tanya Sule.

Baca Juga: Gara-gara Melanggar Hal Ini, Mbak You Sebut Masyarakat Indonesia Harus Telan Pil Pahit Jalani Bulan Puasa dan Lebaran dalam Ancaman Wabah Virus Corona, Apa?

Baca Juga: Selama ini Tak Terekspose, Keadaan Rumah Tangga Ahmad Dhani dan Mulan Dibongkar Mbak You : Sering Cekcok, Tapi Mulan...

"Kalau karyawan di kantor ini ada 20 orang. Pembantu rumah tangga, ART ada 20 orang. Di RANS Carnival depan, ada yang baru. RANS Carnival itu ada 15. Keseluruhan ada 55 orang," seru Raffi.

"Pengeluaran berapa Fi, untuk gaji karyawan itu menghabiskan berapa? Ratusan juta berarti?" tanya Sule. "Semua karyawan? Ya lebih (ratusan juta lebih)," seru Raffi.

Source : YouTube

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest