Follow Us

Wabah Virus Corona Masih Terus Mengganas, Mbak You Tiba-tiba Singgung Orang-orang Mata Duitan Hingga Penimbun Masker untuk Segera Insyaf, Ada Apa?

Ratnaningtyas Winahyu - Rabu, 01 April 2020 | 06:15
Mbak You menerawang soal wabah virus corona di Indonesia
Kolase Kompas.com & instagram.com/@mbakyou

Mbak You menerawang soal wabah virus corona di Indonesia

GridHITS.id – Fenomena virus corona yang tengah melanda Indonesia menarik perhatian beberapa paranormal untuk menerawanganya.

Salah satunya adalah paranormal Mbak You.

Melihat korban masih terus berjatuhan, paranormal kondang ini pun mengatakan bahwa Indonesia masih akan dihantui oleh wabah virus corona hingga dua bulan mendatang.

Baca Juga: Gara-gara Melanggar Hal Ini, Mbak You Sebut Masyarakat Indonesia Harus Telan Pil Pahit Jalani Bulan Puasa dan Lebaran dalam Ancaman Wabah Virus Corona, Apa?

Baca Juga: Selama ini Tak Terekspose, Keadaan Rumah Tangga Ahmad Dhani dan Mulan Dibongkar Mbak You : Sering Cekcok, Tapi Mulan...

"Kalo menurut perkiraan saya, satu sampai dua bulan ke depan sedang naik-naiknya. Karena kadang masyarakat menyepelekan soal corona ini," ujar Mbak You dikutip dari Grid.ID.

Alhasil, menurut Mbak You, saat bulan puasa dan lebaran nanti, masyarakat terpaksa harus menjalani semuanya dalam bayang-bayang virus corona.

"Dan maaf, kita bisa bertemu dengan Ramadhan dan lebaran yang tidak semestinya dan tidak biasanya bisa," sambungnya.

Meski terawangannya berkata demikian, Mbak You mengajak masyarakat untuk tetap menanam harapan dan tidak boleh menyerah.

Hal tersebut disampaikannya melalui unggahan di akun Instagram pribadinya baru-baru ini.

Sebagai manusia kita tetap menanam kan HARAPAN di saat kondisi yang tidak menentu ini. Seakan MATI dan HIDUP sangat TIPIS jaraknya.

Source : Grid.ID, instagram.com

Editor : Ratnaningtyas Winahyu

Baca Lainnya

Latest