Laudya Cynthia Bella Buka Suara Soal Tuduhan Medina Zein Pada Irwansyah: Mari Kita Malu Sama Allah..

Minggu, 29 Maret 2020 | 16:45
instagram/laudyaCynnthiabella

laudya Cynnthia bella buka suara soal tuduhan medina zein pada Irwansyah

Laudya Cynthia Bella Buka Suara Soal Tuduhan Medina Zein Pada Irwansyah: 'Mba Medina Tidak Mengatakan Tidak Setuju'

GridHits.id -Akhir-akhir ini media memang ramai dengan pemberitaan kasus dugaan penggelapan uang hasil bisnis kue yang dilakukan oleh penyanyi Irwansyah.

Menanggapihal itu, Irwansyah pun buka suara.

Setelah Irwansyah memberikan pernyataan tertulis secara terbuka tentang kasus dugaan penggelapan uang dengan pelapor Medina Zein.

Baca Juga: Dipromosikan Gubernur Risma untuk Cegah Corona, WHO Justru Peringatkan Bilik Desinfeksi Justru Berisiko Sebabkan Kanker!

Baca Juga: Di Tengah Wabah Virus Corona, Via Vallen Justru Ungkap Dirinya Mendadak Terkulai Lemas Hingga Harus Lakukan Cek Darah, Ada Apa?

Kini, giliran artis Laudya Cynthia Bella memberikan pernyataan terkait kasus yang juga menyeret namanya tersebut.

Pernyataan tersebut ia bagikan melalui Instagram Story miliknya.

Bella yang diketahui juga komisaris utama Bandung Makuta ini memberikan penjelasan terkait kecurigaan Medina Zein atas dugaan penyalahgunaan uang sebesar Rp 1,9 miliar oleh Irwansyah.

Tidak jauh berbeda dengan pernyataan Irwansyah, Bella juga mengatakan bahwa keputusan memberikan fee manajemen PT Jcorp Berkah adalah hasil kesepakatan bersama yang juga dihadiri oleh Medina.

"Di dalam telegram group, semua pemilik saham ada, termasuk Irwansyah dan Mba Medina. Saya tidak melihat ada protes atau penolakan dari pemegang saham atas laporan yang dibuat oleh Direktur melalui telegram chat grup," tulis Bella di akun @laudyacynthiabella.

instagram/laudyacynthiabella

instastory laudya chintya bella

Ia juga menegaskan bahwaMedina Zein telah setuju dengan hasil rapat yang dilaksanakan pada tanggal 23 Desember 2017 silam.

Baca Juga: Punya Bisnis Property hingga Kosmetik, Maia Estianty Dibikin Pusing Pikirkan Gaji dan THR Karyawannya Imbas Corona

Baca Juga: PT KAI Tambah Jumlah KA Jarak Jauh yang Perjalanannya Dibatalkan, Berikut Rinciannya

Karena harus meninggalkan rapat sebelum selesai, Medina mengirimkan pesan lewat chat di telegram group.

"Mba Medina tidak mengatakan tidak setuju," tulis Laudya Cynthia Bella.

instagram/laudyacynthiabella

isntastory laudya cynthia bella

Tak hanya itu, menurut Bella, guna mencegah agar tak semakin simpang siur, para pemegang saham akhirnya menggelar Rapat Umum Pemegang Saham tanggal 19 Desember 2019 untuk mengklarifikasi persoalan itu.

instagram/laudyacynthiabella

instastory bella

Namun, saat itu Medina Zein tetap tidak hadir.

Padahal, RUPS seharusnya dilaksanakan tanggal 22 November 2019, dan diundur karena ada pernyataan keberatan dari Medina jika RUPS digelar tanggal 22 November 2019.

Meski demikian, rapat akhirnya tetap berjalan tanpa dihadiri Medina Zein. Tetapi, dengan pemilik saham yang hadir sebanyak 80 persen.

Baca Juga: Hati-Hati! Masker Bekas Pakai Bisa Dijual Ulang, Lakukan Langkah Ini Sebelum MembuangnyaBaca Juga: Tahlilan 40 Hari Kepergian Ashraf Sinclair Terpaksa Ditiadakan, BCL Buat Satu Permintaan: 'Akan Sangat Berarti Bagi Kami'

"Seluruh pemegang saham masih konsisten dengan keputusan hasil rapat tanggal 23 Desember 2017," tulis Laudya Cynthia Bella.

Seperti yang telah publikketahui, Bandung Makuta bukan hanya milik Medina Zein, tapi dimiliki oleh beberapa orang dengan besaran saham beragam.

Diantaranya adalah Laudya Cynthia Bella dengan kepemilikan saham 30 persen, Irwansyah 20 persen, Hafiz Khairul Rijal 20 persen, Medina Susani atau Medina Zein sebesar 20 persen, Zaskia Sungkar sebesar 9 persen, dan Fitri Olid Joanda sebesar 1 persen.

Tak jauh berbeda dengan pernyataan Irwansyah, Bella juga mengatakan bahwa keputusan memberikan fee manajemen PT Jcorp Berkah adalah hasil kesepakatan bersama yang juga dihadiri oleh Medina Zein. "Di dalam telegram group, semua pemilik saham ada, termasuk Irwansyah dan Mba Medina. Saya tidak melihat ada protes atau penolakan dari pemegang saham atas laporan yang dibuat oleh Direktur melalui telegram chat grup," tulis Bella di akun @laudyacynthiabella. Bella juga menegaskan Medina Zein setuju dengan hasil rapat tanggal 23 Desember 2017. Tetapi, karena harus meninggalkan rapat sebelum selesai, Medina mengirimkan pesan lewat chat di telegram group. "Mba Medina tidak mengatakan tidak setuju," tulis Laudya Cynthia Bella. Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Laudya Cynthia Bella Buka Suara soal Kasus Dugaan Penggelapan Rp 1,9 M, Katanya...", https://www.kompas.com/hype/read/2020/03/29/102547466/laudya-cynthia-bella-buka-suara-soal-kasus-dugaan-penggelapan-rp-19-m. Penulis : Rintan Puspita SariEditor : Novianti Setuningsih

Editor : Saeful Imam

Sumber : Instagram

Baca Lainnya