Follow Us

'Disentil' Sang Suami karena Lakukan Panic Buying, Nagita Slavina Tak Mau Disalahkan: 'Sekalian Belanja Bulanan, Tapi Dikali Dua'

Nita Febriani - Minggu, 22 Maret 2020 | 15:45
Nagita Slavina, Rafathar, Raffi Ahmad
instagram/raffinagita1717

Nagita Slavina, Rafathar, Raffi Ahmad

GridHITS.id - Sosok Nagita Slavina yang dikenal tajir melintir dan dianggap punya segalanya ini malah ketahuan melakukan panic buying di tengah isu corona.

Panic buying sendiri merupakan pola belanja dimana konsumen membeli produk persediaan dalam jumlah banyak untuk mengantisipasi atau ketika terjadi bencana.

Hal ini sudah terjadi di beberapa negara yang memberlakukan lockdown untuk menekan angka kasus corona.

Baca Juga: Jeritan Hati Suami Saat Andrea Dian Positif Virus Corona, Ganindra Bimo: 'Aku Nggak Siap, Nggak Sanggup'

Baca Juga: Raffi Ahmad Mendadak Dapati Kritikan Pedas Dari Ari Lasso Saat Menawar Koleksi Jam Mantan Vokalis Dewa 19, 'Gue Enggak Suka'

Akibatnya beberapa orang menimbun terlalu banyak barang kebutuhan pokok sementara beberapa orang lainnya tidak kebagian.

Sedangkan pemerintah Indonesia tidak memberlakukan lockdown dan sejak awal mengimbau masyarakat untuk tetap tenang dan bijaksana menanggapi wabah ini.

Diketahui dari vlog Raffi Ahmad di kanal YouTube Rans Entertainment, diunggah pada Sabtu (21/3/2020), wanita yang akrab disapa Gigi itu mengakui sempat panik dan belanja banyak.

Gigi tak menampik hal tersebut lantaran dirinya tipikal orang Indonesia, terutama ibu-ibu yang mudah heboh dengan hal semacam itu.

"Ya pasti panik, apalagi tipikal orang Indonesia, terutama ibu-ibu, terutama aku, itu emang kalau panik heboh," ucap Gigi.

"Kaya kemarin langsung telfon Rizky, beli belanjaan," ucapnya.

Ia menyadari betul bahwa apa yang dilakukannya itu tidak dibenarkan.

Source : nakita

Editor : Nita Febriani

Baca Lainnya

Latest