Follow Us

Dua Minggu Lalu Anaknya Terkulai Lemas di RS, Suami Tantri Kotak Kembali Unggah Foto Tangan yang Tersambung Selang Infus, Ada Apa?

Aullia Rachma Puteri - Minggu, 22 Maret 2020 | 11:00
Tantri dan Arda
Instagram/ @Tantrisyalindari

Tantri dan Arda

GridHITS.id - Belum juga rasakan bahagia urus sang buah hati setelah dirawat di rumah sakit seminggu lalu, Arda, suami Tantri Syalindri bagikan kabar sedih.

Tepat seminggu yang lalu, anak kedua Tantri dan Arda harus dirawat di rumah sakit.

Anak yang diberi nama Arkairan Kadenza Tanarda harus merasakan tajamnya jarus suntik saat usianya belum genap satu bulan.

Kejadian itu pun membuat hati Arda, sangat hancur.

Baca Juga: Berat Janin 15 Minggu yang Ideal Harusnya Seperti 1 Buah Apel, Sederet Makanan Ini Bisa Picu Berat Janin Makin Ideal

Baca Juga: Sempat Curhatin Suami, Okie Agustina Kepergok Mampir ke Akun Peramal Kondang : 'Firasatin Saya'

Unggahan Tantri dan suami
Kolase instagram @tantrisyalindri & @ardanaff

Unggahan Tantri dan suami

"Remuk sih pasti remuk ya sayang @tantrisyalindri tapi remahannya nanti kita kumpulin lagi ya, kita susun lagi yang penting kita bareng, kita hadapin bareng" tulisnya seakan juga menyemangati sang istri.

"ARKA sedang perawatan intens tapi alhamdulillah kondisinya semakin membaik kok. Untuk semua yg dari kemarin kasih info apapun terima kasih ya kalian punya hati yang murni,"

"Untuk semua teman2 makasih ya perhatiannya, maaf ARKA tidak boleh dijenguk. Pesan untuk semua jaga kondisi badan ya, makan yang benar, istirahat yg benar, kelola stresnya, kalau tidak ada perlu yg mendesak hindari kontak dgn kerumunan sdg subur-suburnya virus bakteri. Panik jangan waspada harus!" pungkasnya.

Diketahui, anak kedua Arda dan Tantri itu mengidap Billirubin atau yang sering disebut dengan penyakit kuning.

Source : Instagram, nakita.id

Editor : Safira Dita

Baca Lainnya

Latest