Follow Us

Akui Santai Hadapi Virus Corona, Iko Uwais Masih Lanjutkan Main Futsal Saat Pemerintah Sarankan Social Distancing, ‘Positif Aja..’

Ine Yulita Sari - Jumat, 20 Maret 2020 | 09:00
Santai Main Futsal Saat Pandemi Corona, Iko Uwais: Dibawa Positif Aja
instagram @iko.uwais

Santai Main Futsal Saat Pandemi Corona, Iko Uwais: Dibawa Positif Aja

GridHITS.id - Penyebaran virus Corona yang semakin cepat tak bisa dipungkiri menebarkan rasa cemas bagi seluruh publik Tanah Air.

Meskipun begitu, beberapa orang lebih memilih untuk menanggapi bencana ini dengan kepala dingin.

Baca Juga: Uji Coba Berhasil! China Menyatakan Obat Flu Asal Jepang Ini Efektif Mengatasi Virus Corona

Baca Juga: Belum Genap 100 Hari Ashraf Sinclair Meninggal, Adik Ipar Tulis Pesan Menyayat Hati untuk Suami BCL, Ada Apa?

Salah satunya seperti perilaku yang ditunjukkan oleh aktor laga Iko Uwais.

Belum lama ini, Iko terlihat menjalani aktivitas futsal bersama teman-temannya yang dibagikannya dalam akun Instagram miliknya.

Bintang film "The Raid" itu menyebut, ia berserah diri jika memang terjangkit virus Corona.

Tapi bukan berarti tanpa kontrol dan menjaga dirinya dari bahaya tersebut.

"Gue lahaula walakuata illabillah gitu aja deh. Yang penting gue ikhtiar, bukan tanpa control, tetap jaga-jaga, mana yang pantes buat gue, ya gue jalanin," kata Iko dikutip dari Kompas.com saat dihubungi wartawan, Rabu (18/3/2020).

Baca Juga: Pesepakbola Kondang Ini Nikahi Ibu Angkatnya Sendiri, Kini Malah Telan Pil Pahit Terancam Meringkuk di Balik Jeruji Besi, Ada Apa?

Baca Juga: Duka Mendalam Bagi Tenaga Medis di Indonesia! Satu Dokter Positif Corona Meninggal Dunia Setelah Sebelumnya Lakukan Perjalanan Ini

"Gue kumpul sama teman lama bisa dihitung dengan jari, ini sudah gue rencanain sebelum pulang dari Jepang. Memang pas bisanya di tanggal segitu," lanjutnya.

Source : Kompas.com

Editor : Safira Dita

Baca Lainnya

Latest