Follow Us

Buat Konten Youtube Berjudul 'Bunda Dona', Gilang Dirga Kena Semprot Dorce Gamalama, 'Masih Banyak Cara Konyol yang Manusiawi'

Nita Febriani - Selasa, 17 Maret 2020 | 12:39
Gading Marten dan Gilang Dirga
YouTube/ Adiez Gilang

Gading Marten dan Gilang Dirga

GridHITS.id - Dorce Gamalam diketahui membuat sebuah video untuk memprotes konten yang dibuat Gilang di Youtube bertajuk 'Bunda Dona'.

Video ini dibuat dan diunggah melalui akun Instagram Dorce @dg_kcp pada Senin (16/3/2020) malam.

Menurutnya, nama 'Bunda Dona' tidak pantas disematkan lantaran tokoh yang dibawakan Gilang pada konten tersebut nampak seperti setan.

Baca Juga: Bertemu Maia Estianty Setelah Satu Dekade Lebih Bercerai, Deny Darko Beberkan Penyesalan Mendalam Ahmad Dhani: 'Dia Masih Mengharapkan Cinta'

Baca Juga: Setelah Sempat Diduga Jadi Pemakai Narkoba hingga Jalani Tes, Ini Status Ririn Ekawati

"Gilang, kamu luar biasa. Rezekimu sunguh tidak ada taranya. Nikmat Tuhan mana lagi yang kamu dustakan, tapi kali ini kamu membuat konten dengan judul Bunda Dona," ucap Dorce mengawali videonya.

"Bagi saya pribadi, sedikitpun tidak ada iri, sakit ati atau apapun. Cuma yang saya sayangkan, dengan kamu membuat konten Bunda Dona, apakah kamu tidak berpikir apa iya seorang ibu dengan sebutan bunda di manapun berada di indonesia ini dandanannya seperti setan?" tambahnya.

Dorce menilai, sebutan 'Bunda' mengacu pada sosok ibu dan perempuan di Indonesia yang tidak seharusnya direpresentasikan dengan tampilan Bunda Dona milik Gilang.

Sebab konten tersebut dinilai kurang pantas, Dorce pun meminta Gilang untuk mengganti judul konten Youtubenya.

"Ya Allah, Gilang, ganti lah judulnya jadi yang lebih baik lagi kalau ingin kamu mencari konten yang baik, lucu, jangan itu," sebutnya.

Kemudian di video selanjutnya Dorce menyebut dirinya kasihan pada Gilang yang mengorbankan dirinya sendiri bertindak konyol untuk mendapatkan uang.

Source : Instagram

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular