Follow Us

Wajahnya Tak Muncul lagi di TV Terjerat Kasus Korupsi, Artis Lawas dengan Logat Khas Ini Rela Buka Warung Makan Demi Sambung Hidup

Diah Puspita Ningrum - Kamis, 12 Maret 2020 | 19:32
Cici Tegal
Instagram/cicitegal

Cici Tegal

GridHits.id - Masih ingat dengan artis lawas Cici Tegal?

Namanya cepat dikenal publik lantaran logat 'medok'nya yang khas.

Meski begitu, perempuan bernama asli Sri Wahyuningsih ini sudah lama tidak terlihat di dunia keartisan.

Baca Juga: Sesumbar Rumah Tangganya Harmonis, Jennifer Dunn Tak Sudi Bahas Sarita Abdul Mukti: 'Enggak Ngaruh'

Baca Juga: Nikita Mirzani Berikan Komentar Menohok Pada Foto Ayu Ting-ting yang Berpose Bersama Mantan Kekasihnya: Kenapa Tangannya Ditaruh di Situ!

Bicara soal artis yang satu ini, di saat namanya tengah menanjak, Cici Tegal sempat membuat geger masyarakat atas pengakuannya.

Cici Tegal mengakui bahwa dia menerima uang senilai Rp500 juta dari mantan Menteri Kesehatan RI, Siti Fadilah Supari, untuk mengadakan konser musik religi oleh Yayasan Orbit Lintas Profesi.

Pengakuan itu disampaikan Cici Tegal saat bersaksi untuk terdakwa Siti Fadilah Supari dalam dugaan korupsi pengadaan alat kesehatan di Kementerian Kesehatan pada 2005.

"Pernah kami minta sponsor dari ibu. Alhamdulilah dapat Rp 500 juta," kata Cici Tegal di Pengadilan Negeri Tindak Pidana Korupsi, Jakarta, Rabu (3/5/2017).

Cici Tegal mengaku uang tersebut diterima dalam bentuk cek yang diserahkan oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Kesehatan saat itu, Sjafii Ahmad.

Walau diserahkan oleh Sekjen, Cici Tegal menyebut, serah terima cek tetap disaksikan oleh Siti Fadilah Supari dan Din Syamsuddin.

Source : Gridhot.id

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest