Follow Us

Catatan Aneh Ditemukan pada ABG Wanita yang Bunuh Bocah 6 Tahun, Isinya Bikin Bergidik

Riska Yulyana Damayanti - Sabtu, 07 Maret 2020 | 13:06
Ilustrasi pembunuhan.
Freepik.com

Ilustrasi pembunuhan.

GridHITS.id - Baru saja viral seorang remaja 15 tahun di Jakarta yang menyerahkan diri ke polisi dan mengaku telah membunuh anak di bahwa umur.

Tak hanya membunuh, sebelumnya ia telah menyiksa si anak loh.

Jajaran kepolisian sektor Taman Sari, Jakarta Barat dibuat kaget dengan kedatangan seorang remaja wanita berusia 15 tahun.

Pasalnya, remaja berinisial NF itu mendatangi kantor polisi untuk menyerahkan diri.

Baca Juga: Dul Azriel Tengah Berebut Hati Tiara Idol, Anang Hermansyah dan Maia Estianty Sampai Turun Tangan Lakukan Hal Ini Agar Anaknya ‘Memenangkan’ Persaingan

Baca Juga: Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Sempat Dibilang Hubungannya Demi Konten Youtube, Denny Darko Bongkar Fakta Sebenarnya Hingga Sebut Ketakutan Aurel 'Kaya Sinetron Yang Gak Selesai-Selesai'

Di hadapan polisi, ia mengaku telah membunuh temannya berinisial APA yang masih berusia 6 tahun.

Adapun peristiwa pembunuhan ini dilakukan di rumah tersangka yang berada di Kelurahan Karang Anyar, Taman Sari, Jakarta Pusat.

Pihak kepolisian sektor Taman Sari pun langsung berkoordinasi dengan Polsek Sawah Besar untuk melakukan pengecek ke lokasi.

Benar saja, saat dilakukan pemeriksaan, polisi menemukan korban dalam kondisi terikat terbujur kaku di dalam lemari pakaian tersangka.

"Setelah kami melakukan pengecekan, pak Kapolsek (Sawah Besar) dan benar di dalam lemari itu ada sosok mayat," ucap Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Heru Novianto.

Source : Tribun Jakarta

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest