Ulang Tahun ke-110, Oreo Hadirkan Rangkaian Keseruan Perayaan WishOreo110

Rabu, 27 Juli 2022 | 06:20

Ulang Tahun Oreo ke 110

GridHITS.id -Berkomitmen untuk selalu memberikan inspirasi momen keseruan bersama keluarga, Oreo, biskuit nomor 1 di dunia[1]yang merupakan salah satubrandikonik dari Mondelez International,telah hadir di setiap momen ngemil bersama keluarga di seluruh dunia selama lebih dari satu abad.

Tahun ini, di usia yang ke-110, Oreo mengajak keluarga Indonesia untuk ikut merayakan ulang tahun dengan menghadirkan keseruan tiada henti, melalui perayaan #WishOreo110.

Vega Gupta selaku Marketing Manager Oreo, Mondelez Indonesiamengatakan bahwa Oreo pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 1994 dan telah menjadi salah satu biskuit yang memiliki tempat istimewa di hati keluarga Indonesia.

“Pada perayaan hari jadi yang ke-110 ini kami ingin mengajak keluarga Indonesia turut merayakan keseruan #WishOreo110 dengan terus menghadirkan keseruan sepanjang tahun melalui berbagai inovasi dan kejutan dari rangkaian produk Oreo“ ungkapVega.

Salah satu keseruan yang dihadirkan adalah peluncuran produk baru varian spesial ulang tahun Oreo“Birthday Cake Flavor”dengan tampilan biskuit khas Oreo yang bertabursprinklewarna-warni di dalamnya dan desain kemasan menarik yang bisa didapatkan di toko terdekat.

Selain itu, Oreo juga menghadirkan fitur AR (Augmented Reality) yang bisa langsung didapatkan dengan cara memindai kode QR pada kemasan produk baru varian spesial ulang tahun Oreo“Birthday Cake Flavor”dan akan langsung terhubung pada fitur Instagram filter di laman akun instagram @oreo_indonesia untuk membuat tiap momen keluarga makin seru.

Mengenai fitur AR (Augmented Reality), Oreo ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk bersama-sama merayakan keseruan #WishOreo110 dengan meniup 110 lilin dimanapun mereka berada dengan cara yang seru.

“Bagi 110 partisipan yang beruntung dan berhasil meniup 110 lilin menggunakan fitur AR (Augmented Reality) Oreo pada Instagram filter berkesempatan untuk memenangkan hadiah-hadiah menarik dari Oreo,” tambahVega.

Lebih dari itu, kemeriahan ulang tahun Oreo berlanjut dengan kolaborasi spesial bersama beberapaF&B merchantternama, seperti Bitter Sweet by Najla.

Baca Juga: Ungkap Pentingnya Camilan Bagi Kesehatan Mental, Mondelez Indonesia Ajak Masyarakat Terapkan #JamNgemil

Mengenai kolaborasi ini,Najla Farid Bisyir selaku Founder Bittersweet by Najlaturut mengungkapkan antusiasmenya.

“Oreo merupakan biskuit yang sudah melegenda dan kami pun memahami bahwa Oreo memiliki tempat spesial di hati penggemarnya.

Kami sangat senang dengan kolaborasi ini dan berharap dengandessert boxspesial bertajukcookies and cream special anniversaryinidapat menambah keseruan di momen spesial #WishOreo110,”ungkap Najla.

Sesuai dengan tujuan Oreo untuk senantiasa menciptakan momen keseruan bagi keluarga di seluruh dunia, sejak hadirnya Oreo selalu konsisten dengan misispark playful connection.

Saskhya Aulia Prima M.Psi selaku Psikolog & Co-founder Rumah Psikologi TigaGenerasiturut menjelaskan alasan penting untuk selalu menciptakan momen bersama keluarga.

“Sejatinya menciptakan momen kebersamaan melalui aktivitas seru bersama keluarga memang penting untuk rutin dilakukan agar ikatan emosional dapat terjalin dengan baik.

Salah satunya dapat diciptakan melalui berbagai aktivitas seru dan menyenangkan dengan menikmati camilan favorit bersama keluarga,” jelasSaskhya.

Hal senada juga disampaikan olehTiti Kamal selaku Selebriti &Mom Influenceryang juga memiliki pengalaman berkesan tumbuh bersama Oreo sebagai biskuit favorit keluarga dari generasi ke generasi hingga saat ini.

“Bagi saya,taglineOreo ‘diputar, dijilat, dicelupin’ sudah sangat melekat di ingatan.

Baca Juga: Ajak Orang Tua Dukung Sisi Eksplorasi Anak, Mini OREO dan Cadbury Lickables Berkolaborasi bersama Minions

Selain itu, Oreo sudah menjadi biskuit favorit yang selalu menemani momen waktungemildan Oreo membuat tiap momen makin seru bersama keluarga,” ungkapTiti.

Oreo juga berkolaborasi dengan GrabFood untuk menghadirkan jajanan spesial Oreo dari tanggal 27 Juli - 3 Agustus 2022 dan meluncurkanmerchandiseeksklusif edisi #WishOreo110 yang bisa didapatkan di Tokopedia.

Perayaan ulang tahun ke-110 kali ini diharapkan dapat menjadi kegiatan yang seru dan kemeriahannya dapat dirasakan oleh keluarga Indonesia.

“Oreo berharap untuk senantiasa menjadi bagian tak terpisahkan di setiap keseruan momenngemildalam keluarga, sekaligus kami juga mengajak seluruh keluarga Indonesia untuk ikut merayakan rangkaian aktivitas #WishOreo110,” tutupVega.

Baca Juga: Yakin Mau Bertaruh Rp500 Ribu Buat Oreo Supreme Sebungkus? Pria Ini Bagikan Resep Cara Buat Oreo Supreme Anti Kantong Jebol, Bisa Bikin Buat Sekampung

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya