Ajak Orang Tua Dukung Sisi Eksplorasi Anak, Mini OREO dan Cadbury Lickables Berkolaborasi bersama Minions

Rabu, 29 Juni 2022 | 16:31

Nobar film minions rise of gru

GridHITS.id -Orang tua, khususnya ibu, memiliki peran yang sangat penting dalam menjaga kehangatan di tengah keluarga, salah satunya melalui kegiatanngemil.

Para ibu juga seringkali berperan dalam menentukan pilihan konsumsi makanan ringan yang berkualitas bagi anak-anak dan keluarga mereka.

Memahami hal tersebut,Mini OREO dan Cadbury Lickablessebagaibrandunggulan dari Mondelez Indonesia, berkolaborasi dengan Minions menghadirkan kemasan edisi khusus dengan tematik karakter Minions yang diangkat dari film terbaru, The Rise of Gru.

Maggie Effendy selaku Head of Marketing Mondelez Indonesiamengatakan bahwa sejalan dengan komitmen perusahaan untukEmpower People to Snack Right, Mondelez International senantiasa berupaya memahami kebiasaanngemilmasyarakat Indonesia sehingga dapat menghadirkan camilan yang tepat, di waktu yang tepat, dan membuatnya dengan cara yang tepat pula.

Hal ini mendorong Mini OREO dan Cadbury Lickables untuk senantiasa mengedepankan semangat inovasi guna menghadirkan produk-produk terbaik yang bisa dinikmati oleh setiap anggota keluarga.

“Berkolaborasi dengan Minions, Mini OREO dan Cadbury Lickables meluncurkan kemasan edisi khusus bertematik karakter Minions 2: The Rise of Gru yang dilengkapi dengan stiker dan mainan menarik di balik kemasan sebagai wujud nyata kami dalam mendorong anak mengasah sisi eksplorasi sehingga menciptakan momen main semakin seru bersama keluarga.

Inovasi yang hadirkan oleh Mini OREO dan Cadbury Lickables dilatarbelakangi bahwa Minions merupakan salah satu karakter favorit anak-anak Indonesia sehingga diharapkan kolaborasi ini bisa menawarkan kegiatan yang menyenangkan bagi mereka,” jelas Maggie.

Menawarkan nilai eksklusif, Mini OREO Pouch akan menghadirkan 9 desain kemasan edisi khusus bertema karakter Minions dan pada Mini OREO Cup terdapat 15 desain stiker lucu di seluruh varian rasa.

Sementara, Cadbury Lickables akan menghadirkan kemasan edisi khusus bertema karakter Minions, dilengkapi total 31 mainan menarik di balik kemasan, terdiri dari 8 jenis mainan dengan 4-6 desain yang berbeda.

Baca Juga: Yakin Mau Bertaruh Rp500 Ribu Buat Oreo Supreme Sebungkus? Pria Ini Bagikan Resep Cara Buat Oreo Supreme Anti Kantong Jebol, Bisa Bikin Buat Sekampung

Di sisi lain,Tya Ariestya selakuMom Influencermenjelaskan bahwa seorang ibu turut berperan dalam menjaga kebersamaan dan kehangatan keluarga, dan salah satunya bisa dilakukan melalui kegiatanngemil.

“Guna menjaga kebersamaan dan kehangatan keluarga, Mini OREO selalu menjadi produk makanan ringan andalan yang mampu membuat momenngemilbersama di keluarga saya menjadi lebih seru.

Melalui berbagai varian rasa dan kualitas terbaik, sehingga OREO berhasil mempertahankan posisi sebagai biskuit nomor 1 di dunia[1].

Tak hanya itu, momen main keluarga pun menjadi semakin seru karena Mini OREO kini hadir dengan edisi khusus Minions,” jelas Tya.

Hadirnya kolaborasi ini juga mendapat sambutan hangat dariSabai Dieter selakuMom Influenceryang mengungkapkan peran dan preferensinya ketika memilih sebuahbrandmakanan ringan keluarga.

“Ketika memilih produk makanan ringan tentu saya akan memilih produk yang tak hanya berkualitas namun juga memberikan nilai lebih bagi keluarga.

Dengan perpaduan coklat berkualitas yang lembut dan susu menjadikan Cadbury sebagai salah satubrandcoklat favorit keluarga Indonesia.

Kini dengan hadirnya kolaborasi Cadbury Lickables bersama Minions semakin mendorong anak saya lebih bereksplorasi dengan cara yang menyenangkan bagi mereka melalui kemasan dan beragam mainannya yang unik,” ujar Sabai.

Selain menawarkan kemasan edisi khusus Minions dengan stiker dan mainan dalam kemasan, Mini OREO dan Cadbury Lickables juga turut menggandeng Cinepolis untuk menghadirkan menu paket Mini OREO, Cadbury Lickables, dan Popcorn guna memeriahkan momentum penayangan film terbaru Minions 2: The Rise of Gru pada tanggal 29 Juni 2022 yang dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga pada momen libur sekolah anak-anak.

Baca Juga: Ungkap Pentingnya Camilan Bagi Kesehatan Mental, Mondelez Indonesia Ajak Masyarakat Terapkan #JamNgemil

Guna semakin mendorong anak untuk bereksplorasi, Mini OREO dan Cadbury Lickables juga mengadakan berbagai keseruan lainnya seperti kompetisi media sosial berhadiah menarik bagi keluarga Indonesia.

Mini OREO mengadakan kompetisi kreasi kemasan dan stiker Mini OREO sementara untuk Cadbury Lickables menghadirkanToys Collection Competitionuntuk semakin memeriahkan peluncuran kemasan edisi khusus bertema karakter Minions.

Untuk syarat dan ketentuan lebih lanjut, dapat mengunjungi instagram @OREO_Indonesia dan @Cadburyid.

“Melalui kolaborasi ini, Mini OREO dan Cadbury Lickables berharap bisa memberikan inspirasi bagi keluarga Indonesia untuk selalu meluangkan waktu berkualitas dan melakukan berbagai kegiatan bersama guna menciptakan lebih banyak momen keseruan, mempererat ikatan dan menjaga kehangatan keluarga Indonesia,” tutup Maggie.

Baca Juga: Jadikan Ungkapan Hati Lebih Berarti, Cadbury Ajak Tulus Berkolaborasi

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya