Merasa Miris Usai Nikita Mirzani di Jemput Paksa Pihak Kepolisian, Fitri Salhuteru Sindir Kasus Nindy Ayunda hingga Kibarkan Tagar Polisi Pilih Kasih, Begini Keadaan Nyai Sekarang!

Jumat, 22 Juli 2022 | 14:43
tribun

nikita mirzani menangis

GridHITS.id -Selebritis Nikita Mirzani lagi-lagi membuat heboh publik baru-baru ini usai dijemput paksa pihak KepolisianPolresta Serang Kota Kamis (21/07/2022) lalu.

Penangkapan paksa Nikita kali ini membuat heboh lantaran dilakukan di depan umum dan disaksikan banyak saksi.

Diketahui, kala itu Nikita Mirzani tengah mengunjungi salah satu mall di kalagan Jakarta Selatan, Mall Senayan City.

Diduga penangkapan ini merupakan imbas dari kasus pencemaran nama baik melalui media sosial atas laporan Dito Mahendra.

Terkait kabar terbarunya, hingga kini Nyai panggilan akrab Nikitadiduga masih berada di Polresta Serang Kota untuk dimintai keterangan.

Melansir Tribun Palu, Fahmi Bachmid kuasa hukum Nikita menjelaskan bila kliennya menginap di Polresta Serang Kota bersama sang putra Arkana.

Fahmi mengatakan bahwa pemeriksaan akan dilanjutkan kembali pada Jumat, hari ini. Hal tersebut lantaran saat proses penangkapan Nikita kelelahan.

Bila melihat update terbaru di media sosial sahabat Nikita, Fitri Salhuteru dan pengacara Sunan Kalijaga menjenguk Nyai dan membagikan kondisi terkini.

Dalam wawancara bersama wartawan dikutip via Instagram OPRA Entertainment, Fitri mengucapkan hingga kini Nikita bersikap santai dan siap bertanggung jawab.

Baca Juga: Miris! Bakal Bernasib Sama dengan Nikita Mirzani? Nindy Ayunda Kini Dalam Proses Pencarian hingga Diminta untuk Menyerahkan Diri

Fitri Salhuteru dan Sunan Kalijaga juga ikut membagikan potret terkini Nikita Mirzani yang sudah tersenyum menghadap kamera.

Instagram stories Fitri Salhuteru

Nikita Mirzani ditangkap polisi anak terus menangis

Tak hanya itu, Fitri ikut mempertanyakan kasus lain yang masih berhubungan dengan sang sahabat.

Ia bahkan bak menumpahkan kecewaannya melalui unggahan Instagram di akun pribadinya.

Dalam postingan tersebut nampak foto berlatar hitam dengan tulisan "Pasal penyekapan diperlakukan istimewa, Pasal ITE diperlakukan bak teroris. Miris."

Terlampir tagar 'Polisi Pilih Kasih' di akhir ungkapan kekecewaan Fitri Salhuteru.

dok. Instagram

Fitri Salhuteru sindir kasus Nindy Ayunda.

Usut punya usut, unggahan tersebut mengarah kepada kasus penyanyi Nindy Ayunda yang dikabarkan melakukan penganiayaan pada mantan supirnya.

Hingga kini Nindy dikenal sebagai ratu mangkir lantaran berkali-kali tak hadiri panggilan pihak kepolisian.

Bersama postingan Fitri Salhuteru, sahabat Nikita Mirzani itu menyindir secara langsung Nindy Ayunda meski tak menyebutkan namanya.

"Bagaimana menurut kalian (emotikon). Ada yang 3 kali mangkir hanya di keluar kan surat penjemputan. ( ga di jemput juga )

Baca Juga: Arkana Ikut Diringkus Bersama Sang Mimi Sambil Menangis, Media Sosial Nikita Mirzani Kembali Dikabarkan Hilang Usai Dijemput Paksa Pihak Kepolisian Terkait Kasus Dito Mahendra

"Nikita, 1 kali mangkir katanya, padahal mengirimkan surat mohon di Ajukan saya sebagai saksi kalau bisa, tapi tetap di jemput. (Panggilan utk di mintai keterangan tambahan). Saya rakyat hanya berpendapat. #polisipilihkasih," tulis Fitri Salhuteru.

Sebagai informasi, sosok Nindy Ayunda ini disebut sebut sebagai rival dari Nikita Mirzani.

Seperti yang diberitakan GridHITS.idsebelumnya, tim penyidik Polres Metro Jakarta Selatan masih terus mencari keberadaan penyanyi Nindy Ayunda.

Nindy Ayunda disebut sudah 3 kali mangkir pemanggilan sebagai saksi dalam kasus dugaan penyekapan terhadap mantan sopirnya, Sulaeman.

Imbasnya, Kepala Seksi (Kasi) Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi meminta agar Nindy Ayunda segera menyerahkan diri untuk diperiksa dalam perkara dugaan penyekapan.

"Karena memang surat perintah sudah diterbitkan tapi kalau saudari N melihat (informasi yang beredar) sekarang bisa untuk datang sendiri ke Polres Metro Jakarta Selatan," kata AKP Nurma Dewi di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (21/7/2022).

Bahkan saat ini tim penyidik juga sedang berusaha melacak keberadaan Nindy Ayunda.

Baik melalui orang terdekat atau media sosial.

Baca Juga: Siap Dijemput Paksa! Bak Buktikan Cap Ratu Mangkir Tersemat Padanya, Begini Alibi Terbaru Nindy Ayunda Tak Hadiri Panggilan Polisi: 'Temani Anak Sekolah karena Dapat Teror'

Artikel ini telah tayang di TribunPalu.com dengan judul "Pengacara Berikan Kabar Terkini Nikita Mirzani: Masih Kelelahan,Niki Tidur Bersama Anaknya di Polres"

Editor : Rachel Anastasia

Sumber : Instagram, TribunPalu.com

Baca Lainnya