Arkana Ikut Diringkus Bersama Sang Mimi Sambil Menangis, Media Sosial Nikita Mirzani Kembali Dikabarkan Hilang Usai Dijemput Paksa Pihak Kepolisian Terkait Kasus Dito Mahendra

Kamis, 21 Juli 2022 | 18:21
instagram @nikitamirzanimawardi_172

Anak-anak Nikita Mirzani

GridHITS.id -Kabar mengejutkan kembali datang dari selebritis kontroversial Nikita Mirzani.

Nikita dikabarkan dijemput paksa pihakKepolisian Polresta Serang Kota Kamis (21/07/2022).

Yang menghebohkan, aksi penjemputan ini terjadi di ruang publik kala Nikita bersama anak-anaknya mengunjungi salah satu mall di kalangan Jakarta Selatan.

Diduga penangkapan ini merupakan imbas dari kasuspencemaran nama baik melalui media sosial atas laporan Dito Mahendra.

Melansir Grid.ID, kabar penangkapan Nikita Mirzani ini semakin kuat dengan tersebarnya videodi unggah dalam feed Instagram salah satu pengacara, yaitu Ramdan Alamsyah.

Dalam unggahannya terlihat janda tiga anak itu dikerubuti oleh beberapa orang dan dimasukkan ke dalam mobil lantaran hendak dibawa ke Polres Metro Serang Kota.

Terlihat juga ada putra bungsunya, Arkana dan putri pertamanya, Loly yang ada di tempat kejadian. Bahkan Arkana menangis saat hendak sang ibu dibawa oleh polisi.

Nikita nampak mengenakan kaos putih tangan panjang sambil menggandeng anak bungsunya, Arkana Mawardi.

Nampak beberap polisi mengenakan pakaian 'preman' mengepung Nikita Mirzani.

Baca Juga: Dikira Sudah Bebas dari Kasus yang Menjeratnya, Nikita Mirzani Dikabarkan Ditangkap Pihak Kepolisian di Senayan City, Begini Kebenarannya!

Saat Nikita Mirzani diminta untuk masuk yang disiapkan polisi. Seketika Arkana menangis. Terdengar polisi mempersilahkan Nikita bawa anaknya.

"Dibawa aja (Arkana nya)," kata seorang penyidik, dalam video yang diunggah akun @ramdanalamsyah.id, Kamis, 21 Juli 2022.

Fitri Salhuteru sebagai kerabat dekat Nikita Mirzani membenarkan bahwa adanya penjemputan paksa hari ini.

Unggahan Instagram Ramdan Alamsyah.

"Benar (jemput paksa)," kata Fitri Salhuteru saat dihubungi awak media, Kamis (21/7/2022).

Hingga kini belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak kepolisian terkait adanya penjemputan tersebut.

Namun, imbas dari penangkapan tersebut, media sosial Nikita Mirzani dikabarkan menghilang.

Padahal sebelumnya akun @nikitamirzanimawardi_172 itu masih bisa diakses para penggemarnya.

Nikita juga sempat memberikan tanggapan di postingan Septia Siregar yang mengundurkan diri dari kasusnya bersama MS Glow.

Kini, bila mencari namanya di media sosial Instagram, akan diarahkan kepada laman yang menyebutkan akun tidak ditemukan ataupun di hapus.

Instagram

Instagram Nikita Mirzani Hilang

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong! Lagi-lagi Rumah Nikita Mirzani Digeledah, Ini Barang yang Berhasil Diamankan oleh Polisi

Walaupun demikian, hingga kini publik masih menunggu keterangan secara resmi yang dikeluarkan Pores Metro Serang Kota.

Diketahui, beberapa waktu lalu pihak kepolisian juga sempat menggeruduk kediaman Nikita untuk penjemputan namun batal.

Kejadian tersebut sempat membuat heboh lantaran Nikita marah-marah banyak mata-mata yang mengikuti kegiatan keluarganya.

Meski demikian, ternyata status tersangka Nikita Mirzani diketahui dari beredarnya Surat Pemberitahuan Dimulainya Penyidikan (SPDP), dari Polresta Serang Kota yang dikirimkan ke Kejaksaan Negeri Serang.

Namun, Nikita Mirzani mengaku belum mendapatkan informasi atau berkas penetapan menjadi tersangka dari Polresta Serang Kota, atas laporan yang dibuat Dito Mahendra.

"Masih saksi tahunya. Dari dulu sampai sekarang juga saksi, enggak berubah," kata Nikita Mirzani ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (13/7/2022) beberapa waktu yang lalu.

Wanita yang akrab disapa Niki itu tak tahu menahu kalau dirinya sudah menjadi tersangka.

"Tapi nggak tau deh kalau bisa diubah," ucap Nikita Mirzani Mawardi.

Baca Juga: Dinyatakan Sebagai Tersangka Setelah Dugaan Pencemaran Nama Baik, Kisah Cinta Nikita Mirzani Ikut Berujung Kandas hingga Sosok Ini Sampai Beri Pesan Singgung Soal Bersosial Media

Artikel ini telah tayang diGrid.IDberjudul "BREAKING NEWS, Diduga Nikita Mirzani Dijemput Paksa Polres Metro Serang Kota Buntut Laporan Dito Mahendra"

Editor : Rachel Anastasia

Sumber : Instagram, Grid.ID

Baca Lainnya