Nahas! Demi Selamatkan Buah Hatinya dari Peristiwa Genting, Seorang Pria Berusaha Tenangkan Sang Putri Sebelum Ditembak Mati

Minggu, 26 Desember 2021 | 17:30
Kolase Mirror

Seorang pengacara berusaha menenangkan putrinya sebelum ditembak mati oleh orang tak dikenal.

GridHITS.id - Sebagai seorang ayah, melindungi anak dari berbagai ancaman menjadi salah satu kewajiban.

Terlebih bagi seorang ayah kepada putrinya yang memang harus dilindungi.

Kejadian ini sama halnya seperti yang dilakukan oleh seorang pria yang melindungi putrinya di terakhir kali sisa hidupnya.

Bukan tanpa alasan, kejadian tersebut karena adanya seseorang yang berusaha mengancam seorang pria dengan buah hatinya.

Dikutip dari Suar.id, perlakuan sadis yang terekam jelas lewat kamera CCTV tersebut mengguncang nurani.

Bagaimana tidak, setiap orang akan terkejut jika dilihatkan dengan peristiwa yang satu ini.

Baca Juga: Benar-benar Sial! Gara-gara Wajahnya Mirip Kriminal dan Buronan, Pria ini Bolak-balik Alami Salah Tangkap oleh Kepolisian hingga Mengundang Iba Warganet

mirror
mirror

Seorang ayah titipkan anaknya sebelum ditembak

Pria tersebut merupakan seorang pengacara yang sedang membawa putrinya ke luar rumah.

Dalam rekaman CCTV, pria tersebut dengan tenang menyerahkan putrinya untuk digendong kepada seorang perempuan sebelum ditembak mati oleh pria bersenjata.

Pembunuhan yang terekam CCTV ini memperlihatkan Andre Ribeiro (46), sang pengacara, menghentikan mobilnya di luar sebuah bangunan kota Caruaru, negara bagian Pernambuco, Brasil.

Andre terlihat keluar mobil dan langsung membuka pintu belakang mobil untuk mengambil putrinya yang mengenakan baju berwarna merah muda dengan pita putih di rambutnya.

Sementara itu, seorang perempuan berpakaian merah yang diduga adalah kekasih atau pengasuh, keluar dari mobil yang sama.

Beberapa detik setelah Andre dan putrinya serta perempuan bergaun merah itu berada di luar mobil, tiba-tiba muncul seorang pria bersenjatakan pistol.

Baca Juga: Pantas Polisi Temui Jalan Buntu Ungkap Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Kriminolog Ungkap Fakta Mengagetkan dengan Sodoran Bukti ini hingga Yakin itu Bukan Kasus Pembunuhan Biasa : Terencana, Ada Aktor Intelektual

Pria yang mengenakankaos putih dan topi baseball itu kemudian mengacungkan senjatanya ke arah Andre dan menghampiri mereka.

Di saat-saat yang genting itu, Andre dengan tenang membalikkan badannya dan menyerahkan sang putri kepada perempuan bergaun merah itu.

Setelah memastikan sang putri aman, Andre kemudian berlutut di jalanan.

Tanpa memedulikan si perempuan bergaun merah yang menggendong putri Andre, pria berpistol itu langsung menembak sang pengacara dari jarak dekat.

Lima tembakan dilepaskan ke tubuh Andre Ribeiro yang langsung jatuh ke tanah.

Selanjutnya, pria berpistol itu langsung melarikan diri dari lokasi kejadian.

Motif yang dilakukan pria bersenjata tersebut belum diketahui.

Polisi menduga jika bukan tragedi perampokan, karena tak ada barang milik Andre yang hilang.

Baca Juga: Apes! Baru Saja Dipuji Raffi Ahmad Atas Kegigihannya Meski Fisiknya Terbatas, Kini Ucok Baba Dikabarkan Jadi Korban Tindak Kriminal hingga Tim Kepolisian Turun Tangan

Kompas.com
Kompas.com

Sopir taksi ditembak air soft gun

Dalam kasus berbeda, beberapa waktu lalu, juga ada kasus sopir taksi yang ditembak, namun justru tak mati hingga melawan ajak berduel.

Penembakan yang terjadi pada Rabu 19/5/2021 itu melibatkan lima begal berinisial AGS (25), RD (20), IM (21), FB (24), dan satunya masih di bawah umur.

Mereka ditangkap setelah Epi melaporkan kasus tersebut.

Lima tersangka menembak Epi 10 kali dan awalnya mencoba membawa kabur mobil Epi.

Namun Epi tidak tewas bahkan masih bisa mengajak duel para pelaku.

Melihat korbannya masih hidup dan melawan, para pelaku akhirnya kabur ke hutan.

Kapolres Lebak AKBP Ade Mulyana mengatakan, dari hasil pemeriksaan, para pelaku mengaku baru pertama kali melakukan aksinya.

Para pelaku kabur karena kaget melihat korban melawan.

"Mungkin karena korban lebih berani daripada mereka karena melakukan perlawanan, mereka panik," kata Ade saat konferensi pers di Mapolres Lebak, Kamis (20/5/2021).

Artikel ini sudah tayang di Suar.id dengan judul Nahas, Pria Ini Berusaha Tenangkan Putri Kecilnya Sebelum Ditembak Mati di Hadapan Sang Anak

Baca Juga: Digelandang Polisi Bak Kriminal, Istri Dokter Richard Lee Histeris Suaminya Ditangkap Paksa: 'Emang Bisa Ya Main Tangkap Paksa'

Editor : Saeful Imam

Sumber : Suar.id

Baca Lainnya