Pantas Saja Cuman Konglomerat Ardi Bakrie yang Mampu Nikahi Mantan Bams Samson, Ternyata Nia Ramadhani Pasang Syarat Khusus Ini Bagi Siapa Saja yang Mau Menikahinya: 'Bukan Matre Tapi Realistis!'

Minggu, 05 Desember 2021 | 18:00
Instagram/@ramadhaniabakrie

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

GridHITS.id -Pantas cuman Ardi Bakrie yang mampu, ternyata Nia Ramadhani pasang syarat khusus ini untuk pria yang mau menikahinya.

Nia Ramadhani dulu sempat dikenal sebagai bintang sinetron yang luar biasa terkenal.

Wajahnya kerap wara-wiri menghiasi layar kaca televisi tanah air.

Namun kini diketahui semenjak menikah dengan konglomerat Ardi Bakrie, Nia Ramadhani sudah sangat mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan tanah air.

Hal tersebut terjadi lantaran kini semua kebutuhan Nia Ramadhani sudah dipenuhi oleh Ardi Bakrie yang dikenal sebagai salah satu orang terkaya di Indonesia.

Hal tersebut terungkap saat sahabat sekaligus asisten pribadi Nia Ramadhani bertanya soal harta kekayaan yang dibicarakan Nia dengan Ardi Bakrie sebelum menikah.

Baca Juga: Bikin Heboh karena Tampilannya Berbeda Usai 4 Bulan Jalani Rehabilitasi, Sosok Ini Bongkar Gaya Baru Rambut dan Kondisi Nia Ramadhani Setelah Terjerat Kasus Narkoba

"Eh gue mau nanya deh, pas lu kawin dulu ama bapak ( Ardi Bakrie), sebelum kawin lu ngomongin soal harta duit gak sih? Maksud gue, kan bos (Ardi Bakrie) itu tajir, lu ngomongin itu gak sih?" tanya sang asisten, Teresa Wienathan, dilansir TribunnewsBogor.com dari acara Nyonya Bos Trans TV, Senin (28/9/2020).

Ditanya seperti itu, Nia Ramadhani menegaskan bahwa menikah tidak hanya bermodalkan cinta tapi juga perlu adanya materi atau harta untuk membiayai kehidupan sehari-hari setelah menikah.

"Ada yang bilang pernikahan itu hanya membutuhkan cinta. Tapi realitanya itu memang membutuhkan uang materi dalam kehidupan. Ya, realistis aja lah," tegas Nia Ramadhani.

Namun Nia Ramadhani menegaskan bahwa sebelum menikah dengan Ardi Bakrie, dirinya sudah memiliki banyak uang hasil dari main sinetron.

"Sebelum gue menikah sama Ardi, gue udah ada duit. Sinetron lagi banyak-banyaknya," ungkap Nia Ramadhani.

Meski begitu, Nia Ramadhani tak menampik kalau sebelum menikah, ia sempat membicarakan soal harta kekayaan dengan Ardi Bakrie lantarandirinya mengaku sebelum menikah ia adalah tulang punggung keluarga.

"Aku itu memiliki tanggung jawab ngebiayain nyokap gue, kakak gue, om gue, nenek gue, banyak lah," ujar Nia Ramadhani.

Namun Ardi Bakrie melarang Nia Ramadhani untuk berhenti syuting setelah menikah nanti.

Sontak Nia Ramadhani pun sempat tak terima, karena nantinya kewajibannya untuk mebiayai keluarganya akan sirna.

Baca Juga: 'Naudzubillahimindzalik!', Gempar Isu Rumah Tangga Retak sampai Nia Ramadhani Pangkas Habis Rambutnya, Sosok Ini Bongkar Kondisi Ardi Bakrie dan Sang Istri Setelah 4 Bulan Rehabilitasi Narkoba

Maka dari itu, Nia Ramadhani pun memberikan syarat khusus pada Ardi Bakrie sebelum menikah yaitu sang suamiharus bersedia membiayai keluaraga Nia Ramadhani setelah menikah nanti.

"Jika dia menyuruh gue untuk berhenti syuting, artinya penghasilan gue akan stop. Terus tanggung jawab yang selama ini gue lakuin akan gimana gitu. Jadi dari situ gue ngomong di depan (sebelum menikah), penghasilan gue sebulan segini. Kalau lu suruh gue untuk stop bekerja. Apakah lu sanggup untuk menggantikan ini?" bongkar Nia Ramadhani.

"Waduhh, gue mah gak sanggup," timpal Teresa Wienathan.

"Gak banyak yang sanggup," imbuh Nia Ramadhani menyindir mantan-mantan kekasihnya terdahulu.

"Iya, gue sanggup," tegas Ardi Bakrie dikutip Nia Ramadhani.

Bahkan menurut Nia Ramadhani, Ardi Bakrie juga menyanggupi syarat untuk membiayai kebutuhan mamanya sampai nanti meninggal dunia.

"Ada satu lagi. Tanggung jawab lu bukan gue doang, tapi nyokap gue sampe dia mati nanti, itu tanggungan lu," imbuh Nia Ramadhani.

Akibat syarat tersebut, Nia Ramadhani sempat dituding wanita matre karena memanfaatkan harta kekayaan Ardi Bakrie.

"Gue bukan matre tapi realistis!" tegas Nia Ramadhani.

Baca Juga: Setelah 4 Bulan Jalani Rehabilitasi karena Kasus Narkoba, Dokter yang Tangani Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie Beberkan Kondisi Mental Keduanya yang Disebut Mulai Mengkhawatirkan, Begini Keadaannya Sekarang!

Artikel ini telah tayang di GridHot.ID dengan judul Barisan Mantan Auto Menyingkir, Nia Ramadhani Bongkar Cuma Ardi Bakrie yang Mampu Penuhi Syarat Khusus Ini Sebelum Menikah: Gak Banyak yang Sanggup

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : GridHot.ID

Baca Lainnya