'Naudzubillahimindzalik!', Gempar Isu Rumah Tangga Retak sampai Nia Ramadhani Pangkas Habis Rambutnya, Sosok Ini Bongkar Kondisi Ardi Bakrie dan Sang Istri Setelah 4 Bulan Rehabilitasi Narkoba

Sabtu, 04 Desember 2021 | 06:00
Tribunnews.com/Fauzi Nur Alamsyah & Fotokita

Nia Ramadhani dan Ardi Bakri sempat sakit sebelum sidang, pengacara mengungkap alasannya.

GridHITS.id - Beberapa waktu lalu sempat gempar isu keretakan rumah tangga pasangan sultan Nia Ramadhani dan Ardi Bakri.

Isu tersebut muncul karena kondisi keduanya setelah empat bulan menjalani rehabilitasi akibat tertangkap konsumsi obat-obatan terlarang.

Kini keduanya baru saja menjalankan sidang perdana kasus narkoba pada Kamis (2/12/2021).

Dalam pengadilan Nia Ramadhani tampil dengan penampilan barunya yakni ia terlihat memangkas rambutnya.

Terus menyeruaknya kabar miring soal rumah tangga keduanya, kuasa hukum Ardi dan Nia akhirnya buka suara.

Wa Ode Nurzaenab menyebutkan kondisi Nia an Ardi sangat baik setelah menjalani rehabilitasi di Bogor, Jawa Barat.

Bukan hanya itu, Wa Ode menyebutkan pasangan tersebut kooperatif dengan segala kegiatan di pusat rehabilitasi.

Baca Juga: Setelah 4 Bulan Jalani Rehabilitasi karena Kasus Narkoba, Dokter yang Tangani Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie Beberkan Kondisi Mental Keduanya yang Disebut Mulai Mengkhawatirkan, Begini Keadaannya Sekarang!

Dilansir via GridFame.id, baik Ardi maupun Nia juga disebutkan semakin memperdalam ilmu agama dan siap kembali ke masyarakat.

Terkait rumor keretakan rumah tangga, Wa Ode dengan tegas membantah kabar tersebut.

Menurutnya, kini hubungan keduanya semakin bagus, semakin harmonis, rukun dan kompak.

"Kehidupan mereka semakin bagus. Naudzubillah min dzaalik, enggak ada itu (cerai), semakin harmonis, Alhamdulillah," kata Wa Ode menegaskan.

Penampilan baru Nia Ramadhani saat menjalani sidang perdana juga menjadi sorotan masyarakat.

Pasalnya diketahui saat ditangkap rambut Nia terlihat panjang menjuntai berwarna pirang.

Mengenai hal tersebut, Wa Ode menyebutkan kliennya melakukan perawatan dan pemotongan rambut di panti rehabilitasi.

Bukan di salon ataupun keluar dari panti karena menurutnya sekali lagi Nia dan Ardi sangat kooperatif dengan hukum.

Wa Ode meyakinkan jika ibu tiga anak itu melakukan semua kegiatannya di panti rehabilitasi For All Nations (FAN) Campus, Bogor, Jawa Barat.

"Kan bisa juga potong rambut sendiri atau misal ada orang lain di sana yang motongin rambut. Tapi saya tidak tahu persis. Tetapi ya di tempat rehab," kata Wa Ode.

Baca Juga: Kini Sudah Hidup Makmur setelah Dinikahi Konglomerat Tajir Melintir, Nia Ramadhani Ternyata Sering Minta Asisten Pribadinya Pakai Baju dan Tas Mewah Miliknya: 'Enggak Suka Aja Kalau...'

Mengenai hasil sidang perdana dikutip via Tribun Seleb, Nia dan Ardi mendapat dakwaan rawat jalan di BNN DKI selama 3 bulan.

Dakwaan rehabilitasi itu didapat dari rekomendasi Tim Asesmen Terpadu BNN DKI Jakarta terhadap hasil pelaksanaan asesmen dalam proses hukum.

"Nia, diperoleh hasil bahwa dia melakukan penyalahgunaan narkotika jenis I perlu direhabilitasi medis dan sosial dengan tidak mengabaikan proses hukum. Rawat jalan di BNN DKI 3 bulan," kata Hakim Ketua, Muhammad Damis, Kamis.

"Ardi penyalahgunaan narkotika, perlu direhabilitasi medis dan sosial dengan tidak mengabaikan proses hukum yang berjalan. Rawat jalan di BNN DKI 3 bulan," ucap Muhammad Damis lagi.

Dari Tim Asesmen Terpadu BNN DKI pula diproleh hasil bahwa Nia dan Ardi diagnosa F15 yakni gangguan mental dan perilaku akibat penggunaan zat stimulan lainnya atau sabu kategori situasional.

Baca Juga: Rumahnya Berdampingan dengan Mertua, Nia Ramadhani Syok karena Tak Sangka Ditegur Aburizal Bakrie Gara-gara Putrinya Ngadu Hal ini ke Sang Kakek: 'Ini Anak Kayaknya Tahu Politik'

Artikel ini telah tayang di GridFame.id dengan judul "'Naudzubillahimindzalik!' Geger Isu Rumah Tangga di Ujung Tanduk, Sosok Ini Bongkar Kondisi Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani Selama 4 Bulan Hidup di Pusat Rehabilitasi" dan Tribun Seleb "9 Fakta Sidang Perdana Kasus Narkoba Nia Ramadhani, Dari Mules-mules hingga Disindir Hakim"

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : Tribunseleb, GridFame.ID

Baca Lainnya