Tak Bisa Pendam Kekesalannya Setelah Tinggal Bersama Ayah dan Ibu Sambungnya, Maia Estianty Ungkap Al Ghazali Pernah Kabur dari Rumah Ahmad Dhani Setelah Kehadiran Mulan Jameela

Selasa, 14 September 2021 | 20:00
Kolase instagram @alghazalikohler/@mulanjameela_01

Maia Estianty ungkap Al Ghazali pernah lari dari rumah karena tak ingin miliki adik lagi

GridHITS.id - Masa lalu Maia Estianty dan Ahmad Dhani sepertinya tak pernah selesai untuk dibicarakan.

Banyak kenangan yang dilalui oleh Maia Estianty saat proses percerainnya dengan Ahmad Dhani terdahulu.

Perceraian Maia Estianty dan Ahmad Dhani di tahun 2008 silam cukup menggemparkan publik.

Hal tersebut lantaran Ahmad Dhani ketahuan bermain api di belakang Maia Estianty yang pada saat itu masih menjadi istrinya.

Ahmad Dhani ternyata memiliki hubungan dengan Mulan Jameela, yang jelas-jelas adalah rekan kerja Maia di Ratu.

Bukan hanya itu saja, sakit hati perempuan 45 tahun tersebut bertambah ketika Ahmad Dhani tidak memberi izin untuk bertemu dengan ketiga anaknya.

Baca Juga: Dikenal Jadi Sosok Artis yang Serba Bisa dan Punya Paras Rupawan, Tabiat Buruk El Rumi Semasa Sekolah Dikuliti Habis-habisan oleh Sosok Ini, Sebut Ingin Ngobrol Empat Mata dengan Anak Kedua Maia Estianty: 'Kita Bahas Masa Lalu'

Namun, belakangan Maia Estianty membongkar kisah masalalunya terdahulu terutama soal anak.

Anak pertaman Ahmad Dhani, Al Ghazali ternyata pernah lari ke rumah Maia Estianty karena tidak terima saat memiliki adik sambung, yang lain dan tak bukan adalah anak dari Mulan Jameela.

Hal itu diungkapkannya bersama Irish Bella pada kanal Youtube Aish TV.

Bukan waktu yang sebentar untuk pada akhirnya ketiga anaknya tersebut bisa bertemu dengan Maia Estianty.

Titik pada akhirnya sang putra bisa bertemu dengan istri dari Irwan Mussry tersebut pada saat Dul Jaelani mengalami kecelakaan.

"Turning point-nya itu pada saat Dul duluan. Jadi pada kasus kecelakaan Dul, pada akhirnya Dul pindah ke rumahku," ujar Maia Estianty.

Maia juga membeberkan keadaan putra sulungnya tersebut yang pergi ke rumah Maia Estianty saat tak terima memiliki adik dari ibu sambungnya, Mulan Jameela.

Baca Juga: Selalu Diam Dituduh Selingkuh, Kemarahan Ahmad Dhani Semakin Memanas Hingga Beberkan Soal Maia Estianty yang Bukan Wanita Baik-baik: 'Dia Mencitrakan Wanita Baik-baik yang Diceraikan'

"Terus yang pertama itu pada saat Al ketok rumahku pada saat Al punya adek Safeea," kata Maia.

"Dia gak terima punya adek, dia lari ke rumahku," sambungnya.

Kendati demikian, kembalinya ketiga anaknya tersebut dalam pelukan Maia Estianty mengaku harus melewati peristiwa yang besar dahulu dan tanpa ada paksaan.

"Di situ turning point selalu ada problem lari, tapi yang selamanya akhirnya pindah pada saat si Dul kecelakaan," pungkasnya.

"Tapi kan harus melewati peristiwa yang besar dulu baru anak itu dikembalikan dengan anaknya sendiri pengen pulang," ungkap Maia Estiany.

Baca Juga: Kapok Berurusan dengan Barang Haram, Reza Artamevia Blak-blakan Bongkar Titik Terendahnya saat Terjerat Narkoba pada Maia Estianty: 'Ini Karena Kebodohan Sendiri'

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : YouTube, Tribunjatim.com

Baca Lainnya