Selalu Diam Dituduh Selingkuh, Kemarahan Ahmad Dhani Semakin Memanas Hingga Beberkan Soal Maia Estianty yang Bukan Wanita Baik-baik: 'Dia Mencitrakan Wanita Baik-baik yang Diceraikan'

Sabtu, 11 September 2021 | 09:30
Kolase @ahmaddhaniofficial dan Youtube

Maia Estianty ungkap akan lakukan hal ini di rumah Ahmad Dhani dan Mulan Jameela

GridHITS.id - Kemarahan Ahmad Dhani pada Maia Estianty tampaknya semakin memanas.

Selama ini dikenal cuek, kemarahan Ahmad Dhani yang terkesan mendadak tentunya membuat publik kaget.

Dhani mengungkapkan bahwa mantan istrinya, Maia Estianty terus mengusik hidupnya.

Tak hanya itu, musisi kondang itu bahkan menyebut sang mantan hobi ghibah dan tukang fitnah.

Padahal keduanya sudah lama berpisah.

Ahmad Dhani dan Maia resmi berpisah pada 2006 silam.Drama perceraian itu bahkan menjadi perhatian publik sampai bertahun-tahun.

Pasalnya Dhani dituding sudah berselingkuh dengan rekan kerja istrinya yakni Mulan Jameela.

Baca Juga: Sudah Habis Kesabaran Setelah Dituduh Oleh Mantan Suaminya, Maia Estianty Akhirnya Bongkar Isi Pesan dari Ahmad Dhani, 'Jangan Hina Saya'

Belakangan ini Dhani menyuarakan pendapatnya mengenai sikap maia Estianty yang dia nilai kerap menggibah Mulan Jameela.Dhani mempertanyakan sikap mantan istrinya yang kerap mengaku bahagia, tetapi masih terus membahas kisah perceraian 15 tahun silam.

Lewat pesan yang disampaikannya ke awak media pada Sabtu (28/8/2021), Dhani menyebut Maia sebagai tukang menggibah sekaligus ratu pencitraan."Selama ini Maia mencitrakan dirinya adalah wanita baik yang diceraikan," ujar Ahmad Dhani melalui pesan singkat, dikutip dari Grid.ID."Padahal kalau kita gunakan akal sehat, apa mungkin 'wanita baik' ditalak oleh suaminya?" tandas dia.Ahmad Dhani mengatakan, masyarakat Indonesia tidak tahu tabiat sebenarnya dari Maia Estianty.

Tetapi Dhani menegaskan, banyak orang penting yang mengetahui 'keaslian' Maia Estianty."Maia boleh mengecoh netizen alay, tapi kebenaran soal siapa Maia sesungguhnya, banyak ibu ibu sosialita atau ibu ibu pejabat yang sudah tau.""Jakarta ini isinya orang-orang itu saja. Sangat naif sekali jika Maia berpikir bahwa tidak ada yang tau siapa dia," kata Ahmad Dhani.

Baca Juga: Blak-blakan Sebut Ketiga Putranya Lebih Dukung Maia Estianty, Ahmad Dhani Ogah Lepas Mulan Jameela dan Sebut Sang Istri Lebih Ahli dalam Urusan Ranjang daripada Sang Mantan: 'Ya Pasti Dong!'

Menurut Dhani, perceraian dengan Maia terjadi juga karena kesalahan dari ibu tiga anak tersebut.

Lebih-lebih kata dia, Maia akan mendapat tuntutan hak asuh Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani, jika dia benar wanita baik-baik."Jika menurut Majelis Hakim Tinggi Pengadilan Agama Maia itu adalah istri yang bersih dari kesalahan,""Maka pasti Maia mendapatkan 2 hak yang dia tuntut selain tuntutan cerai," tulis Ahmad Dhani."Yaitu hak asuh anak dan harta gono gini," lanjut dia.

"Tapi dua tuntutan itu tidak dikabulkan oleh Majelis Hakim di tingkat paling tinggi," pungkas Ahmad Dhani.Adapun, selain menyampaikan unek-uneknya lewat pesan singkat kepada awak media, Ahmad Dhani juga membuat video kompilasi tentang ucapan Maia.

Dhani melalui YouTube Video Legend membagikan kompilasi ucapan Maia Estianty yang dia nilai sebagai fitnah terhadapnya dan Mulan Jameela.

Baca Juga: Bak Berusaha Bongkar Semua Kebohongan Maia Estianty, Ahmad Dhani Beberkan Semua Bukti-bukti Fitnah Sang Mantan Istri pada Mulan Jameela, Bukan Pelakor?

Artikel ini telah tayang di Sosok.id dengan judul 'Gunakan Akal Sehat', Ahmad Dhani Kencang Sebut Maia Estianty Bukan Wanita Baik-baik, Klaim Para Pejabat Tahu Sifat Aslinya

Editor : Saeful Imam

Sumber : Sosok.id

Baca Lainnya