Bak Tersambar Petir, Rumah Tangga Putri Anne Terancam Bubar pada Tahun ke 5 Pernikahannya, Sosok Ini Sebut Amanda Manopo dan Arya Saloka Berjodoh

Selasa, 01 Juni 2021 | 16:00
Instagram | @putriannesaloka

Amanda Manopo dan Arya Saloka disebut berjodoh, rumah tangga Putri Anne terancam

GridHITS.id – Amanda Manopo dan Arya Saloka disebut berjodoh, rumah tangga Putri Anne terancam hancur.

Kemistri Amanda Manopo dan Arya Saloka memang sudah tidak bisa diragukan lagi.

Melalui sinetron Ikatan Cinta, mereka berhasil membius penonton dengan kemistri keduanya yang tak main-main.

Seperti yang kita tahu, saat ini dua pesinetron kawakan itu tengah bermain dalam satu judul yang sama, yakni Ikatan Cinta.

Baca Juga: Hubungannya Terbongkar Gara-gara Maia Estianty, Tak Banyak yang Tahu Jika Amanda Manopo Sudah Sangat Dekat dengan Keluarga El Rumi Hingga Berani Berciuman di Depan Ahmad Dhani

Sinetron tersebut sukses mendapatkan rating tinggi salah satunya berkat keberhasilan akting Amanda Manopo dan Arya Saloka sebagai pemeran utamanya.

Dalam sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo dan Arya Saloka berperan sebagai pasangan suami istri, yakni Andin dan Aldebaran.

Mereka dituntut untuk beradegan mesra layaknya pasangan suami istri sungguhan.

Benar saja, dua aktor ini memang terbilang cukup profesional, sebab mereka masih bisa tampak seperti suami-istri sungguhan meski dalam kehidupan nya sudah memiliki pasangan.

Arya Saloka tampil total sebagai Aldebaran, suami Andin yang diperankan oleh Amanda Manopo, padahal ia sendiri dalam kehidupan nyata sudah memiliki istri dan seorang anak.

Kesuksesan pasangan fiktif ini dalam menjalin kemistri bahkan membuat para penggemar melihat keduanya sebagai pasangan sungguhan di dunia nyata.

Baca Juga: Kini Jadi Artis Top dan Uangnya Tak Berseri Lagi, Amanda Manopo Percaya Diri Pakai Kalung Berlian Seharga Rp 1,4 Miliar

Ya, banyak penggemar fanatic Ikatan Cinta yang mendoakan agar Arya Saloka dan Amanda Manopo berjodoh di dunia nyata.

Hal itu membuat Putri Anne, istri Arya Saloka kerap geram dengan para netizen yang berfantasi suaminya menjadi istri Amanda Manopo.

Nampaknya, Putri Anne memang harus benar-benar was-was lantaran seorang peramal kondang menyebut bahwa suaminya memang berpotensi berjodoh dengan Amanda Manopo.

Ya, Denny Darko mengatakan bahwa Arya Saloka dan Amanda Manopo bisa saja berjodoh apabila mereka terus-terusan beradu akting sebagai suami istri di Ikatan Cinta.

“Bisa aja, seandainya episode ‘Ikatan Cinta’ ini panjang.

Arya Saloka dan Amanda Manopo juga bisa aja ada jodoh sih,” kata Denny Darko dalam kanal YouTube nya pada (27/5/21).

Tak hanya itu, Denny Darko juga meramalkan bahwa rumah tangga Putri Anne dan Arya Saloka akan bubar jika tidak bisa melewati badai 5 tahun pertama pernikahan mereka.

“Saya lihat dengan hanya menggunakan satu kartu saja, tadi saya berpikir kalau rumah tangganya ini berpotensi untuk retak,” imbuh sang mentalis.

Untuk itu, Denny Darko memberi peringatan keras pada Putri Anne dan Arya Saloka untuk mempererat rumah tangga mereka agar bisa menghadapi badai rumah tangga yang akan datang.

Sementara itu, sinetron Ikatan Cinta sendiri nampaknya masih betah menemani masyarakat tanah air.

Pasalnya, sinetron ini tak kunjung selesai meski banyak penonton yang sudah mulai jenuh dengan alur cerita yang berputar-putar.

Bahkan, kabarnya sinetron kesayangan banyak orang ini justru akan lebih panjang episodenya setelah merekrut sejumlah pemain baru melalui online casting.

Baca Juga: Singgung Soal Perpisahan dengan Lawan Mainnya, Amanda Manopo Isyaratkan Ikatan Cinta Segera Tamat?

Editor : Saeful Imam

Sumber : YouTube

Baca Lainnya