Sesumbar Pesonanya Bikin Pria Bule Sampai Ngejar-ngejar, Lucinta Luna Kini Mendadak Ngaku Kepincut dan Ingin Kenal Lebih Dekat dengan Arya Saloka, Ingin Rebut Tahta Putri Anne?

Kamis, 20 Mei 2021 | 15:00
IG @lucintaluna | @arya.saloka

Lucinta Luna ngaku ingin kenal dekat dengan Arya Saloka.

GridHITS.id -Sesumbar kerap didekati pria bule, Lucinta Luna kini pede ingin kenalan dan dekat dengan Arya Saloka.

Siapa yang tak kenal dengan Lucinta Luna?

Selebgram sensasional ini seakan tak bisa lepas dari kontroversi yang ia lakukan.

Dikenal sebagai seorang transpuan, Lucinta Luna beberapa kali mengaku tengah hamil.

Bahkan ia kerap sesumbar jika ia banyak didekati oleh pria-pria tampan.

Tak sampai situ, mendadak transpuan yang bernama asli Muhammad Fatah ini bikin heboh setelah ngaku sempat didekati bule dan ingin kenal dekat dengan Arya Saloka.

Baca Juga: Bikin Geger Satu Indonesia dengan Kabar Kehamilannya, Lucinta Luna Mengaku Ingin Besanan dengan Nagita Slavina, Nathalie Holscher, dan Paula Verhoeven

Hal tersebut terungkap dari kanal Youtube Boy William yang diunggah pada Rabu (19/5/2021).

Dalam konten 5 Menit Aja itu awalnya Lucinta Luna menceritakan pengalamannya didekati bule ketika sedang berlibur di luar negeri.

"Waktu aku di luar negeri, aku jalan-jalan ke mal sama temen aku. Setelah shopping, aku jalan ada laki-laki bule dia lagi makan. Aku cuman ngeliat doang ama temen aku, aku sambil jalan mau keluar," ucap Lucinta Luna pada Boy William.

"Dia ngejer-ngejer aku dong pas langsung 'excuse me, you're so beautiful (permisi, kamu sangat cantik), 'oh, thank you so much (terima kasih banyak)'," sambungnya.

Ketika bertemu, bule tersebut memberikan kartu tanda pengenal pada Lucinta Luna dan mengajaknya untuk makan malam bersama suatu waktu.

"'I'm James (Aku James)', 'I'm Lucinta Luna (Aku Lucinta Luna)'. 'This my ID, if you're not busy you can call me, we can dinner together (Ini IDku, kalau kamu nggak sibuk hubungi aku, kita bisa makan malam bersama)'," ucap Lucinta Luna lagi.

"Gila nggak? Dia sampai segitunya, lagi makan bela-belain ngejar aku lho. Itu salah satu aku ngerasa kebanggan buat aku sendiri gitu. Sebagai perempuan yang sangat cantik, ya nggak sih?" lanjutnya.

Mendengar cerita tersebut, Boy William hanya bisa terkagum-kagum.

Lebih lanjut, Boy pun menanyakan pada Lucinta siapakah sosok artis yang sangat ia ingin kenal.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Bahagia Sampai Koar-koar Tengah Hamil Muda, Lucinta Luna Mendadak Dapat Peringatan Penyakit Mematikan Ini dari Dokter

"Artis siapa yang lo pengen banget kenalan?" tanya Boy William.

"Yang di film-film sinetron itu tuh, aku suka banget tuh," ucap Lucinta Luna.

"Aldebaran, Ikatan Cinta?" timpal Boy William.

Lucinta Luna pun mengakui jika dirinya sangat menyukai Arya Saloka dengan ketampanannya yang mirip dengan aktor India, Shahrukh Khan.

"Iya itu siapa namanya? Arya Saloka itu ganteng banget kayak Shahrukh Khan, aku suka," pungkasnya.

Baca Juga: Identitas Aslinya Sudah Jadi Rahasia Umum, Lucinta Luna Mendadak Ngaku Hamil Muda dengan Kekasih Bule nya yang Ternyata Sudah Dinikah Siri

Editor : Saeful Imam

Sumber : YouTube

Baca Lainnya