Terbukti Cuma Pansos? Rezky Aditya Bantah Mentah-mentah Pengakuan Wanita Inisal W yang Mengaku Punya Anak Darinya Hingga Ancam Akan Lakukan Ini: 'Membantah Semua'

Senin, 21 Juni 2021 | 14:30
Instagram @citraciki

Rezky Aditya dan Citra Kirana kembali dihantam masalah

GridHITS.id - Rezky Aditya membantah keras tudingan dirinya menghamili wanita W.

Rumah tangga Rezky Aditya dan Citra Kirana kini tengah dihantam badai besar.

Kemuculan wanita inisial W baru-baru ini membuat publik begitu beber.

Bagaimana tidak, tak ada angin tak ada hujan, ia mendadak mengaku memiliki anak dari hubungannya dengan Rezky Aditya delapan tahun lalu.Ia menuntut sang anak diakui oleh sang ayah dan dinafkahi sebagaimana mestinya.

Bahkan, kini sang bocah yang disebut-sebut buah hati Rezky Aditya ini telah berusia 8 tahun.

Baca Juga: Akhirnya Terjawab Sudah Penasaran Publik, Inilah Sosok yang Diduga Wanita Inisial W yang Mengaku Hamil dengan Rezky Aditya di Luar Nikah

Melalui kuasa hukumnya, sosok wanita W ini pun menceritakan hubungan asmaranya dengan suami Citra Kirana itu.Ferry Aswan, sang kuasa hukum, menuturkan hubungan asmara kliennya dengan Rezky Aidtya terjalin sejak tahun 2012. Pada tahun 2013, wanita tersebut mengaku melahrikan anak dari Rezky Aditya.Namun mendadak, hubungan keduanya renggang pasca Rezky Aditya mengalami kecelakaan pada tahun 2012.

9 tahun berlalu, W muncul ke depan publik untuk meminta pengakuan dari Rezky Aditya tentang anaknya.

Ia bahkan sudah menyiapkan berbagai bukti bahkan siap untuk melakukan tes DNA."Namanya naluri seorang ibu, mempunyai anak, dia juga pengin kejelasan terhadap status anaknya. Karena dia anaknya perempuan, ya anak ini harus tahu siapa ayahnya," ungkap Ferry Aswan."Kalau pernikahan secara resmi tidak ada. Mereka pacaran sampai akhirnya punya anak. Saksi yang mengetahui hubungan klien saya dengan Rezky banyak. Bukti foto juga ada," ungkap Ferry Aswan.

"Tinggal satu bukti lagi yang kita butuhkan yakni tes DNA," sambungnya.

Baca Juga: Satu Persatu Bangkai Terbongkar, Seolah Jadi Bukti Rezky Aditya Hamili Wanita W di Luar Nikah, Mertua Citra Kirana Bongkar Habis Tabiat Asli Sang Menantu, ‘Jarang Nyebut Nama Allah!’Kabarnya, kisah Cinta W dengan Rezky Adhitya pun diakui Ferry telah diketahui mertua Citra Kirana.

"Menurut klien saya sih, keluarganya Rezky tahu kalau Rezky punya anak sama klien saya," imbuh Ferry Aswan.Kini buka suara, W pun mengaku hanya ingin anaknya dinafkahi Rezky Aditya.Terkait kabar ini, pihak Rezky Aditya pun sudah buka suara.Ia membantah dengan tegas tudingan wanita tersebut.

"Intinya gini, kalau dari sisi kami kan menjelaskan kepada kuasa dari saudari W itu, bahwa klien kami menolak pengakuan saudara W itu," kata Hendrawan Halim, kuasa hukum Rezky Aditya, yang dikutip dari tayangan YouTube Trans 7 Lifestyle, Sabtu (19/6/2021) via Grid.ID.

"Jadi, membantah semuanya," imbuhnya.

Rezky Aditya meminta Hendrawan untuk mengurus permasalahan mengenai pengakuan wanita berinisial W itu.

Baca Juga: Suaminya Diisukan Menghamili Wanita Lain, Citra Kirana Akhirnya Meledak juga dan Bongkar Kondisi Rumah Tangganya dengan Rezky Aditya yang Selama Ini Ditutup-tutupi: 'Gak Ada yang Sempurna'Rezky Aditya meminta Hendrawan untuk mengurus permasalahan mengenai pengakuan wanita berinisial W itu."Kami itu diberi kuasa oleh Rezky Aditya, itu tanggal 20 April lalu. Isinya masalah mengenai surat anak gitu kan," kata Hendrawan Halim.

Artikel ini telah tayang di Sosok.id dengan judul Dibantah Mentah-mentah Soal Anak Rezky Aditya di Luar Nikah, Wanita Berinisial W Bakal Tunjukkan Sederet Bukti Termasuk Hasil Tes DNA, Bagaimana Kelanjutanya?

Editor : Ratnaningtyas Winahyu

Sumber : Sosok.id

Baca Lainnya