Akhirnya Terjawab Sudah Penasaran Publik, Inilah Sosok yang Diduga Wanita Inisial W yang Mengaku Hamil dengan Rezky Aditya di Luar Nikah

Minggu, 20 Juni 2021 | 18:45
instagram.com/@thereal_rezkyadhitya

Seorang wanita mengaku memiliki anak dengan Rezky Adhitya di luar nikah

GridHITS.id - Terungkap sosok W yang disebut-sebut hamil anak Rezky Adhitya.

Baru-baru ini, publik dibuat heboh atas kemunculan wanita dengan inisial W.

Bagaimana tidak, ia mendadak mengaku memiliki anak dari Rezky Adhitya.Wanita tersebut juga mengaku melahirkan anak hasil hubungannya dengan Rezky Adhitya delapan tahun lalu tanpa adanya pernikahan.

Kehidupan rumah tangga Rezky dan Citra Kirana mendadak dihantam badai atas kemunculan berita itu.

Baca Juga: Pendam Dalam-dalam Luka Hati Usai Ditinggal Begitu Saja oleh Rezky Adhitya, Terungkap Alasan Wanita Inisial W Berani Buka SuaraKarena Rezky Adhitya merupakan salah satu figur publik yang tak pernah ada gosip miring.Kehidupan tangga Citra Kirana dan Rezky Adhitya kini terlihat adem ayem jauh dari gosip.Nah, publik tentu bertanya-tanya siapakah sosok perempuan berinisial W itu?Sampai belum lama ini, beredar akun Facebook yang diduga adalah milik perempuan tersebut.

Akun Facebook perempuan tersebut bernama Wenny Ariani.

Tangkapan layar akun Facebook tersebut langsung menjadi sorotan publik dan dipertanyakan kebenarannya.Namun, saat ditelisik lagi, akun tersebut rupanya dikunci sehingga tidak bisa melihat apa unggahan yang ada di dalamnya.Sampai berita ini diturunkan, juga masih belum ada klarifikasi lebih lanjut dari pihak W sendiri.Sementara itu menurut Ferry Aswan, kuasa hukum W, menceritakan awal mula hubungannya dengan Rezky Adhitya.

Menurutnya, W dan Rezky menjalin hubungan tanpa ikatan pernikahan pada 2012 silam.

Baca Juga: Bak Sudah Rasakan Firasat Sampai Rezky Adhitya Disebut Punya Anak dari Wanita Lain, Kakak Citra Kirana Ternyata Sempat Tentang Keras Hubungan Adiknya Itu: 'Buka Mata Kamu!'W kemudian menjelaskan Rezky pergi meninggalkannya setelah kecelakaan dalam keadaan hamil."Pertemuan itu di tahun 2012, kemudian di tahun 2013 itu lahirlah anak mereka. Setelah ada kejadian Rezky kecelakaan, dari situ Rezky tidak ada kontak sama klien saya," katanya.Melansir tayangan 'Insert' Trans TV, pihak Rezky Adhitya pun telah merespons tudingan ini. Mereka membantah dengan tegas apa yang disebutkan oleh W."Intinya gini kalau dari sisi kami kan menjelaskan kepada kuasa dari saudari W itu, bahwa klien kami menolak pengakuan saudara W itu. Jadi membantah semuanya," kata pengacara Rezky Adhitya, Hendrawan Halim.

Di sisi lain, sosok wanita berinisial W diduga terkuak.Muncul dugaan kalau wanita tersebut bernama asli Wenny Ariani.

Tangkap layar Sriwijaya Post

Wenny Ariani diduga menjadi sosok wanita inisial W yang mengaku hamil dengan Rezky Adhitya

Selain itu, foto lahiran hingga nama sang putri diduga juga terkuak.Dalam foto, tampak sosok wanita diduga W yang baru melahirkan, di foto lainnya, terlihat sosok gadis kecil yang diduga anak W dan Rezky.

Baca Juga: Tinggal Tunggu Bukti Tes DNA Usai Rezky Aditya Digosipkan Punya Anak di Luar Nikah, Suami Citra Kirana Justru Asyik Lakukan Ini Bareng Putranya

Sementara itu, warganet dibuat salah fokus saat akun gosip mengunggah ulasan artikel tentang anak W.Rupanya, sosok Rezky disebut hadir di lahiran anak W bernama Kekey."Rezky dateng kok pas Kekey lahir. Ibunya Rez jg ngasih kado stroller," demikian tulisan di foto tersebut.Tudingan W kemudian dibantah oleh Rezky Aditya melalui sang pengacara, Hendrawan Halim.

Rezky Aditya rupanya membantah semua tudingan yang dilayangkan W melalui somasi."Intinya gini, kalau dari sisi kami kan menjelaskan kepada kuasa dari saudari W itu, bahwa klien kami menolak pengakuan saudara W itu," ujar Hendrawan mengutip dari tayangan infotainment."Jadi, membantah semuanya," tegasnya.

Hendrawan Halim juga telah diberi kuasa oleh Rezky Aditya untuk mengurus masalah dengan wanita berinisial W ini.

Baca Juga: Ditagih Nafkah dan Pengakuan Anak oleh Sang Mantan Pacar Inisial W, Ternyata Ini Deretan Wanita yang Pernah Singgah di Hati Rezky Aditya, Ada yang Sudah Tunangan!Pihak Rezky pun telah memberikan jawaban atas somasi yang dilayangkan kepadanya."Kami itu diberi kuasa oleh Rezky Adhitya, itu tanggal 20 April lalu. Isinya masalah mengenai surat anak gitu kan," ujar Hendrawan.

"Nah, (jawaban Rezky Aditya) itu kami sampaikan melalui jawaban somasi yang kami buat kuasa dari saudari W," pungkasnya.

Artikel ini telah tayang di Sriwijaya Post dengan judul Sosok W, Wanita yang Diduga Lahirkan Anak Rezky Aditya 8 Tahun Silam, eks Kekasih Suami Citra Kirana

Editor : Ratnaningtyas Winahyu

Sumber : sriwijaya post

Baca Lainnya