Suaminya Diisukan Menghamili Wanita Lain, Citra Kirana Akhirnya Meledak juga dan Bongkar Kondisi Rumah Tangganya dengan Rezky Aditya yang Selama Ini Ditutup-tutupi: 'Gak Ada yang Sempurna'

Minggu, 20 Juni 2021 | 19:00
Instagram@citraciki

Citra Kirana cuek saat Rezky Adhitya dikabarkan punya anak di luar nikah

GridHITS.id- Citra Kirana bongkar keadaan rumah tangganya yang sebenarnya.

Baru-baru ini, rumah tangga Rezky Adhitya dan Citra kirana memang tengah diterpa badai yang begitu besar.

Tak ada angin tak ada hujan, Rezky dituding sudah menghamili seorang wanita berinisial W.

Kabar tersebut tentunya membuat publik heboh dan hampir tak percaya.

Bagaimana tidak, selama ini ia diketahui tampak adem ayem bersama Citra Kirana.

Meski begitu belum ada klarifikasi dari Rezky Adhitya.

Baca Juga: Pendam Dalam-dalam Luka Hati Usai Ditinggal Begitu Saja oleh Rezky Adhitya, Terungkap Alasan Wanita Inisial W Berani Buka Suara

Ia masih terlihat bungkam seribu bahasa.

Ia disebut menghamili wanita berinisial "W" yang kini menuntut kejelasan atas anak yang dilahirkannya.Bahkan, pengacara perempuan berinisial W, Ferry Aswan, sudah menjatuhkan somasi kepada pihak Rezky, lo.

Kabar tak sedap ini tentu saja membuat banyak orang prihatin pada sosok Citra Kirana.Pasalnya, sejak awal, pernikahan keduanya diragukan banyak orang lantaran sosok Rezky yang terkenal playboy.Citra Kirana pun pernah membongkar kondisi pernikahannya. Ia mengaku kalau semua tak sebahagia kelihatannya.

Pernikahan belum genap setahun, kabar mengejutkan datang dari pasangan Citra Kirana dan Rezky Aditya.

Baca Juga: Bak Sudah Rasakan Firasat Sampai Rezky Adhitya Disebut Punya Anak dari Wanita Lain, Kakak Citra Kirana Ternyata Sempat Tentang Keras Hubungan Adiknya Itu: 'Buka Mata Kamu!'Citra Kirana mengakui pernikahannya bersama sang suami tidak seperti yang dilihat banyak orang.Ia mengaku pernikahannya tidak sempurna dan dirinya pun tak bahagia.Jelang satu tahun usia pernikahan, Citra Kirana dan Rezky Aditya dikaruniai anak laki-laki bernama Keene Atharrazka Adhitya.

Mengutip dari Kompas.com, Citra Kirana menyebutkan, rumah tangganya bersama Rezky Aditya tidak sebahagia seperti anggapan orang.

"Enggak ada yang sempurna," kata Citra Kirana saat acara jumpa fans virtual sinetron 'Istri Tercinta', Sabtu (7/11/2020).

"Tapi, kehadiran Rezky bisa membuat hidupku lebih sempurna," imbuhnya.Mendengar pujian Citra Kirana, Rezky Adhitya pun langsung tersenyum dan membalas ucapan sang istri."Tapi, kalau aku ngerasa setelah nikah hidup makin sempurna," ujar Rezky Adhitya menimpali.

Sementara itu, terkait isu tak sedap yang sedang berkembang belakangan ini, manajer Rezky Adhitya mengaku enggan memberi keterangan. Ia berdalih hanya mengurus pekerjaan untuk Rezky Aditya saja, di luar itu bukan urusannya.

Baca Juga: Ditagih Nafkah dan Pengakuan Anak oleh Sang Mantan Pacar Inisial W, Ternyata Ini Deretan Wanita yang Pernah Singgah di Hati Rezky Aditya, Ada yang Sudah Tunangan!

"Wah, enggak tahu, aku no comment. Aku urusin kerjaan aja," ujar Reza dikutip dari kanal YouTube RH Official Channel, Minggu (20/6/2021)."Selama bukan kerjaan, enggak bisa saya infokan," tuturnya.

Sementara itu, wanita W yang didampingi pengacaranya menutut anaknya diakui Rezy Aditya.

Saat ini, sang kuasa hukum, Ferry Aswan pun tengah mengusahakan kliennya mendapatkan nafkah dari Rezky."Yang diperjuangkan klien saya adalah untuk masa depan anak. Ya, otomatis nafkah anaknya ya. Hanya itu tidak lebih dari itu," kata pengacara perempuan berinisial W, Ferry Aswan dikutip dari tayangan 'InsertLive', Jumat (18/06/2021).

Sebelumnya, Ferry Aswan mengatakan sudah menghubungi Rezky Adhitya secara baik-baik.Sayangnya, tak kunjung ada titik terang maupun tanggapan dari suami Citra Kirana itu.

"Saya klarifikasi dulu, diklarifikasi juga kasih tanggapannya juga kurang begitu baik, akhirnya saya somasi. Begitu disomasi saya bertemu juga sama pihak Rezkynya. Tapi, masih belum ketemu titik temu juga," beber Ferry Aswan.

Wanita yang berinisial W ini tak takut jika harus berhubungan dengan meja hijau.Lantaran, ia memiliki banyak saksi yang bisa mendukung pelaporannya.

Baca Juga: Tinggal Tunggu Bukti Tes DNA Usai Rezky Aditya Digosipkan Punya Anak di Luar Nikah, Suami Citra Kirana Justru Asyik Lakukan Ini Bareng Putranya"Kalau saksi banyak, saksi yang mengetahui hubungan klien saya juga banyak yang tahu. Yang kedua, bukti foto juga ada mungkin tinggal satu bukti lagi, yaitu adalah tes DNA," kata Ferry Aswan.Bahkan, keluarga Rezky Aditya disinyalir juga mengetahui hal ini.

"Kalau menurut klien saya, si keluarga Rezky tahu kalau Rezky mempunyai anak dari klien saya. Tahu," tegasnya.

Artikel ini telah tayang di Sajiansedap dengan judul Rezky Aditya Disebut Hamili Wanita 'W', Citra Kirana Akhirnya Bongkar Kondisi Pernikahan yang Selama Ini Ditutupi! Akui Tak Sebahagia Kelihatannya

Editor : Ratnaningtyas Winahyu

Sumber : sajiansedap.com

Baca Lainnya