Seolah Siratkan Tak Punya Uang, Terungkap Jika Ternyata Selama Ini Ferry Irawan Tak Gelontarkan Uang di Hari Pernikahannya: 'Kita Melakukan dengan Keikhlasan'

Senin, 28 Februari 2022 | 14:00
Instagram

Venna Melinda dan Ferry Irawan

GridHITS.id - Hubungan Ferry Irawan dan Venna Melinda belakangan ini memang sempat ramai diperbincangkan.

Pasalnya, pasangan ini kerap kali pamer kemesraan mereka di media sosial meski usianya sudah tak lagi muda.

Bak sedang dimabuk asmara, Venna Melinda dan Ferry Irawan dengan percaya diri untuk mengakui hubungan mereka.

Tak ingin main-main, Ferry Irawan sendiri sudah menyatakan keseriusannya lewat acara lamaran yang diselenggarakan pada Rabu (9/2/2022) silam.

Kabarnya, keduanya akan melangsungkan pernikahan di bulan Maret 2022 mendatang.

Meski momen bahagia sudah mulai di depan mata, Ferry Irawan mulai dibuat ketar-ketir karena sifatnya mulai terbongkar.

Salah satunya dibongkar oleh mantan istri, Anggia Novita juga menuding jika mantan suaminya tersebut tak ada modal untuk nikahi Venna Melinda.

"Kalu gue lihat sih ya, menurut pengamatan gue, dia kan endorse-an semua tuh. Karena mereka tuh juga nggak mau keluarin duit. Keluarin duit cuma begitu-begitu doang.

Gue pikir sih ya nggak tahu ya nantinya, gue pikir ya namanya Ferry juga ngga punya duit kan,” ujarnya.

Baca Juga: Bak Muak Dituding Tak Modal Nekat Nikahi Venna Melinda Cuma Hasil Endorse, Ferry Irawan Lantang Bantah hingga Ngaku Bayari Semua Tagihan Resepsi di Bali: 'Budget Itu dari Saya'

Terungkap fakta yang dilansir dari GridStar.id, mengurus lamaran Ferry Irawan dan Venna Melina, ternyata Elma Theana banyak berkorban.

Bukan hanya itu, manajer Venna Melinda menyebut, ibunda Verrell Bramasta dan Ferry Irawan tak membayar jasa Elma Theana sepeser pun.

Kini jasa Elma Theana mengurus perinikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan di Bali pun ditolak menta-mentah.

Hal ini diungkap Elma Theana saat menjawab isu dirinya mundur sebagai WO pernikahan Venna dan Ferry.

"Dari Ferry sendiri mengatakan bahwa rencananya disederhanakan saja yaitu tetap melakukan rangkaian akad nikah saja secara sederhana hanya di Bali," ungkap Elma Theana dikutip Banjarmasinpost dari kanal YouTube Indosiar, Selasa (22/02).

Padahal, rangkaian acara pernikahan yang direncanakan Venna Melinda dan Ferry Irawan sebelumnya sudah siap 100 persen.

Rekan Elma Theana, Dian Komalasary berusaha untuk bersikap bijak lantaran mempertimbangkan keinginan sang calon pengantin.

"Kalau kita mengundurkan diri, kita nggak profesional karena kan sebenarnya rangkaian di Jakarta itu sudah siap 100 persen tinggal dijalankan saja. Karena permintaannya Ferry untuk tidak melanjutkan lagi," paparnya.

Lebih lanjut, manajer Elma Theana, Riskha pun ikut menanggapi batalnya kerjasama antara Ferry Irawan dengan pihak WO.

Baca Juga: Kemarin Bantah Keras Hubungannya dengan Shannon Wong sampai Mengaku Bak Korban, Kini Athalla Naufal Jenguk Shannon di Rumah Sakit sampai Bawa Boneka dan Bunga, Anak Venna Melinda Bohong ke Polisi?

Dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Riskha membocorkan jika pihak WO tak dibayar sepeser pun oleh Venna dan Ferry Irawan.

Pasalnya, mereka mengedepankan pertemanan dengan Ferry Irawan dan Venna Melinda.

"Mbak Elma dan teh Dian, WO-nya itu tidak dibayar, benar-benar endorse pure teman. Tapi kru itu kan wajib (dibayar) jadi pakai uangnya bunda untuk sementara," ungkap Riskha terang-terangan.

Bahkan, di sini Elma banyak berkorban untuk siapkan pernikahan Ferry Irawan dan Venna Melinda.

"Banyak sekali pengorbanan kita di sini, tapi itu konsekuensi pekerjaan dan kita juga lihatnya sebagai seorang sahabat," ujar Elma lagi.

Kendati demikian, Elma mengaku ikhlas bantu Ferry dan Venna yang beda usia 5 tahun itu.

"Kita melakukan dengan keikhlasan, dan memberikan yang terbaik, pastinya nggak ada ngomong-ngomong untung dan rugi untuk seorang teman," tandas kakak Sonny Septian ini.

Baca Juga: Kini Pernikahannya Dihujat Kanan Kiri hingga Aib Sang Calon Terkuak, Venna Melinda Ternyata Sempat Blak-blakan Sebut Lesti dan Billar Pasangan yang Tak Sepadan hingga Akhirnya Minta Maaf: 'Maaf ya Billar...'

Editor : Saeful Imam

Sumber : GridPop.ID, GridStar.ID

Baca Lainnya