Sang Mantan Pacar Pernah Bongkar Semua Kekayaannya Cuma Halu, Selama Ini Gembar-gembor Sudah Hidup Bergelimang Harta Sejak Lahir, Terungkap Sosok Kedua Orangtuanya

Jumat, 25 Februari 2022 | 15:00
YouTube Crazy Nikmir REAL

Nikita Mirzani sudah buat surat wasiat, isinya bukan soal harta tapi soal tubuhnya

GridHITS.id - Siapa yang tak kenal dengan sosokNikita Mirzani?Artis cantik yang satu ini dikenal sebagai artis yang cukup kontroversialDikenal penuh kontroversi, siapa sangka Nikita Mirzani merupakan sosok pekerja keras, meski tak lagi hidup dalam kasih sayang orangtua.Bahkan tanpa seorang pendamping pun, perempuan yang akrab disapa Niki ini rela banting tulang demi ketiga anaknya yang harus mendapat kehidupan yang layak.Namun publik penasaran tentang sosok kedua orangtuaNikita Mirzani yang telah tiada.Beberapa waktu lalu dalam program 'Alvin & Friends', Niki berbicara tentang keluarganya.

Awalnya Niki menceritakan tentang penyesalannya karena belum sempat membahagiakan kedua orangtuanya."Penyesalan terbesar dalam hidup Niki adalah kenapa Tuhan terlalu cepat mengambil kedua orangtua Niki, tanpa mereka merasakan apa yang Niki rasakan," ungkap Nikita Mirzani.Lebih lanjut, Nikita Mirzani mengaku latar belakang kedua orangtuanya ini adalah sosok yang terbilang kaya raya.

Baca Juga: Masalah Makin Sengit, Sahabat Nikita Mirzani Ikut Beri Komentar Menohok Terkait Kasus Nyai dengan Baim Wong: 'Kalo Marah Jangan Membabi Buta'

"Sebenarnya orangtua Niki bukan orang tau yang miskin.

Papa Niki dulu direktur perusahaanKrakatau Steel, terus mama Niki juga ibu rumah tangga yang lebih dari cukup.

Pokoknya Niki bukan dibesarkan dari keluarga yang sederhana," paparnya mengutip dari YouTube program 'Alvin & Friends'.Akan tetapi meski begitu, Niki sama sekali tak pernah mempublikasikan sosok kedua orangtuanya ke hadapan publik.

Baru belakangan ini, saat sedang collab YouTube bersama Jessica Iskandar, terbongkar sosok ibunda Nikita Mirzani yang jadi publik penasaran.Dalam akun YouTube Jessica Iskandar, Niki menunjukkan wallpaper ponselnya yang ternyata wajah sang ibunda."Ini foto siapa?" tanya Jessica Iskandar saat melihat wallpaper ponsel Nikita.

"Mama dong," jawab Niki."Nggak pernah ganti nih, udah berapa tahun," lanjut Niki.Baca Juga: Sempat Buat Satu Indonesia Marah karena Ulah Prank Sampah Sampai Giring Ferdian Paleka Masuk Jeruji Besi, Nikita Mirzani Bongkar Perangai Asli Sang Youtuber

"Niki cinta sama mama?" tanya Jedar lagi.

"Ya iya dong. Kalo nggak cinta nggak ada aku dong, tuh," ucap Niki sembari menunjukkan wajah mamanya."Mama siapa tuh?" tanya Jedar lagi."Mama Almarhum Julaelah. Tuh cantik kan mamaku?" ucap Niki sembari memperlihatkan foto sang mama.

TribunStyle.com

Foto mendiang ibunda Nikita Mirzani

"Agak mirip kak Fitri ya," ungkap Jedar."Iya, dia blasteran Belanda. Jadi cuma ini yang tersisa karena dulu rumah Niki pernah kebanjiran sampe ke atas tahun 2014," jelas Niki.

Baca Juga: 'Dia Tahu Cuma Nggak Berani Ngomong!', Begini Reaksi Celine Evangelista Setelah dengar Ammar Zoni Sebut Artis Cantik Ini Sangat Ribet Saat di Lokasi Syuting, Bongkar Borok Masa Lalu?

Artikel ini telah tayang di GridFame.id dengan judul Sempat Sesumbar Orangtuanya Direktur Krakatau Steel, Inilah Sosok Ibunda Nikita Mirzani yang Jarang Tersorot: 'Blasteran Belanda'

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : gridfame

Baca Lainnya