Sudah Rasakan Pahitnya Diduakan oleh Pria, Maia Estianty Mencak-mencak Saat Dengar Tata Janeeta Nekat Balikan Lagi dengan Mantan Suaminya, Mantan Personil Mahadewi Terima Akibatnya!

Senin, 14 Juni 2021 | 18:00
Kolase foto instagram.com/@tatajaneetaofficial & @maiaestiantyreal

Maia Estianty mencak-mencak pada Tata Janeeta

GridHITS.id - Maia Estianty mencak-mencaksaat dengar Tata Janeeta sempat balikan dengan mantan suaminya.

Bukan rahasia lagi, pahitnya dunia percintaan pernah dialami oleh Maia Estianty.

Rumah tangganya dengan Ahmad Dhani beberapa tahun lalu hancur berantakan karena ada dugaan orang ketiga yang disebut-sebut Mulan Jameela.

Pernah mengalami asam garam percintaan, Maia Estianty sempat emosi dengan Tata Janeeta yang ingin balikan dengan mantan suaminya, Mehdi Zati.

Seperti diketahui, Tata Janetta sudah sempat menikah dengan Efran Fitrianto dan dua kali menikah dengan Mehdi Zati.

Hal tersebut pun membuat Maia Estianty sebagai sahabat naik darah.

Baca Juga: Selama Ini Tak Ada yang Tahu, Mulan Jameela Disebut-sebut Alami Kesulitan Finansial Saat Ahmad Dhani Dipenjara, Rela Manggung di Orkes Dangdut Hingga Terpaksa Jual Rumah Pemberian Maia Estianty

Hal tersebut terungkap dalam tayangan kanal YouTube Ussy Andhika Official yang diunggah pada (21/07/2020).

"Tata Janeeta kan cewek cantik, karya banyak tapi kok kendalanya di hal-hal lain (cinta) ya," ujar Andhika Pratama.

"Iya kok, gue bucin ya. Gara-garanya gue bucin banget sih orangnya. Permasalahannya pasti di percintaan," ungkap Tata Janeeta.

"Terlalu pakai perasaan jadi mengesampingkan kenyataan yang ada, jadidenial. Menyangkal yang sebenarnya Tuhan udah tunjukkin, bucin. Gue dua kali dicerai sama orang yang sama, satu kali dulu, berarti tiga kali ya," sambungnya.

Tata Janeeta juga membeberkan momen saat dirinya mendapat teguran keras dari Maia Estianty soal kegagalan rumah tangganya dengan Mehdi Zati.

"Itu Bunda (Maia Estianty) waktu gua mau balik lagi, 'Awas lo kalau balik lagi, awas lo ya'. Dia bilang, 'Lu jangan balik lagi'," ucap Tata Janeeta menirukan ucapan Maia Estianty.

"Karena salah satu orang yang aku jelasin se-detailnya dan pernah ketemu sama mantan itu kan Bunda (Maia), jadi Bunda sudah menganalisa," imbuhnya.

Sudah diperingatkan, rupanya Tata Janeeta menikah untuk yang kedua kalinya dengan Mehdi Zati, Maia pun naik darah.

"Tapi dasar gue bucin, pas dateng, Bun, gue balik lagi, 'Hahpekok'," seru Tata Janeeta hingga membuat Andhika Pratama terbahak-bahak.

Baca Juga: Singgung Trauma Irwan Mussry yang Ditinggal oleh Ayahnya, Maia Estianty Blak-blakan Ungkap Alasannya Ogah Punya Anak dari Sang Pengusaha Jam Tangan Mewah

"Pekoktuh bego, bodoh, gitu" jelasnya.

Setelah mengacuhkan ucapan dari sahabatnya, terbukti akhirnya Tata Janeeta kembali bercerai dari pria bule tersebut.

"Akhirnya ya sudah karena gue enggak nurut, ya udah kejadian lagi (cerai)," tandasnya.

Sudah dua kali jatuh karena orang yang sama, Tata Janeeta mengaku dirinya banyak belajar dari Maia Estianty.

"Move on sih udah diajarin Bunda Maia, tapi kalau nemuin orang baru kayak Bunda, kata Bunda 'Butuh kesabaran Ta, sementara lu enggak bisa karena lu enggak bisa sendiri'," terang Tata Janeeta.

Sayangnya, Tata Janeeta mengakui dirinya tipikal orang yang tak betah berlama-lama sendiri, sehingga ingin selalu cepat memiliki pasangan baru.

"Aduh enggak bisa, emang dasarnya gue bucin. Enggak kuat gue Bun, nyerah," pungkasnya.

Kini, Tata Janeeta diketahui sudah menikah lagi untuk keempat kalinya dengan Raden Brotoseno pada Agustus 2020 lalu.

Mantan personil Mahadewi ini pun sedang menantikan kelahiran anaknya.

Baca Juga: Sudah Umur 20 Tahun tapi Dul Jaelani Masih Sering Tidur Bareng Maia Estianty, Sang Bunda Justru Tak Keberatan: 'Gapapa, Gantikan Momen yang Hilang Dulu'

Artikel ini telah tayang di GridFame.ID dengan judul Memang Sudah Watak! Tata Janeeta 'Didamprat' Maia Estianty Gegara Lakukan Ini Untuk Lelaki: 'Hah Bodoh!'

Editor : Ratnaningtyas Winahyu

Sumber : GridFame.ID

Baca Lainnya