Sudah Umur 20 Tahun tapi Dul Jaelani Masih Sering Tidur Bareng Maia Estianty, Sang Bunda Justru Tak Keberatan: 'Gapapa, Gantikan Momen yang Hilang Dulu'

Kamis, 10 Juni 2021 | 07:00
Instagram/maiaestianty

Maia Estianty unggah foto Dul Jaelani yang masih suka tidur bersama dengan dirinya

GridHITS.id -Hubungan Maia Estianty dengan ketiga anaknya memang terkenal sangat dekat dan akrab seolah seperti sahabat.

Maia tidak sungkan mengajak anak-anaknya untuk berlibur bersama bahkan boleh mengajak teman dekat masing-masing.

Tak hanya itu, Maia juga menjalin hubungan akrab dengan sahabat dan teman dekat dari ketiga anaknya yang kini sudah beranjak dewasa.

Walau tidak bisa setiap hari bersama karena faktor pekerjaan dan anak-anak juga memiliki kehidupan masing-masing, Maia sering mengundang anak-anaknya untuk datang berkunjung.

Baca Juga: Bikin Kaget, Maia Estianty Pergoki Luna Maya Tengah Nikmati Makan Malam Romantis dengan Sosok Ini di Bali, Mantan Ariel Noah: 'Ini Suami Saya'

Salah satu anak yang paling dekat dengan Maia, Dul Jaelani yang paling sering tinggal bersama dengan bundanya.

Baru-baru ini, Maia mengunggah fotonya di Instagram sedang tidur berdua dengan si bungsu Dul Jaelani.

"Biar udah umur 20, kadang2 si bontot @duljaelani masih mau bobo ama emaknya... Gapapa, menggantikan golden moment waktu yang hilang jaman dahulu.. So sweet," tulis Maia.

Instagram @maiaestiantyreal

Unggahan Maia Estianty

Maia Estianty memang pantas berbahagia karena kini anak-anaknya kembali ke pelukannya lagi.

Dulu, setelah bercerai dari Ahmad Dhani, Maia harus menelan pil pahit karena harus merelakan ketiga putranya tinggal bersama Ahmad Dhani.

Baca Juga: Berhasil Singkirkan dan Gantikan Posisi Maia Estianty di Rumah Megah Ahmad Dhani, Warga Sekitar Akhirnya Beberkan Perlakuan Mulan Jameela pada Sopir dan Pembantunya: 'Perempuan Kok Begitu'

Maia sendiri sebenarnya memenangkan hak asuh atas ketiga anaknya, namun ia memilih mengalah saat Ahmad Dhani menahan anak-anak bersama dirinya.

Bahkan, selama 7 tahun lamanya Maia tidak boleh menemui ketiga anaknya.

Namun, keputusan pengadilan yang terakhir memperbolehkan Al, El dan Dul memilih sendiri dengan siapa mereka akan tinggal karena usianya sudah di atas 12 tahun.

"Tapi di putusan terakhir peninjaun kembali, karena anak-anak sudah di atas 12 tahun, diputuskan sesuai harapan di awal, mereka boleh memilih, itu sangat bagus sekali keputusan itu," ungkap Maia Estianty.

Saat ini, walau Maia sudah menikah lagi dengan Irwan Mussry, ketiga anak Maia tetap rutin tinggal bersama dirinya.

Bahkan, Maia mengakui bahwa sosok Irwan Mussry juga merupakan figur ayah yang baik dan bisa mendekati Al, El serta Dul.

Baca Juga: Mentang-mentang Sudah Menikah dengan Maia Estianty? Desy Ratnasari Mengaku Silaturahminya dengan Irwan Mussry Kini Benar-benar Putus: 'Semenjak Beliau Punya Kehidupan Baru'

Editor : Saeful Imam

Sumber : Instagram

Baca Lainnya